Niat Bantu Istri, Suami Cuci Kuas Make Up Berujung Bencana

Kevin K berusaha membersihkan kuas rias istrinya, saat istriya sedang bekerja namun metodenya kurang tepat.
Niat Bantu Istri, Suami Cuci Kuas Make Up Berujung Bencana

Solopos.com, SOLO — Belum lama ini seorang laki-laki mengungkap niatnya untuk membantu membersihkan kuas make up milik istrinya. Pasalnya, sang istri bekerja sebagai make up artist. Namun bukannya menjadi kejutan yang romantis, sikap baiknya ini malah menjadi boomerang untuk dirinya.

Gerebek Panti Pijat, Spa, dan Karaoke Bandel, Satpol PP Sukoharjo: Ada Yang Remang-Remang...

Melansir Mirror, Senin (18/1/2021) sang suami bernama Kevin K berusaha membersihkan kuas rias istrinya, saat istriya sedang bekerja namun metodenya kurang tepat. Istrinya mengeluh karena harus mencuci banyak koleksi kuasnya.

Jadi dia memutuskan untuk mencoba membantunya alih-alih mencuci masing-masing kuas dengan hati, dia memasukkan semuanya ke bagian alat makan di mesin pencuci piring.

Dia menempatkan mereka sesuai ukuran, tetapi ketika itu berakhir dan dia membuka pintu dia segera menyadari bahwa dia telah membuat kesalahan besar. Saat melepaskan kuas make up dari mesin pencuci piring, banyak bulu yang rontok saat dicuci,

Wanita Ini Coba Kirim Sabu-Sabu ke LP Semarang, Tertangkap Dah

Dia membagikan video tentang semuanya, yang diberi judul: “Ummm Tiktok, saya butuh bantuan Anda!!!! Bagaimana cara memperbaikinya?” tulisnya dalam video tersebut. Menulis di bagian atas klip, dia menjelaskan bahwa dia telah membuat kesalahan besar dan bahwa dia memiliki waktu 20 menit sampai istrinya pulang kerja.

Lebih dari dua juta orang telah menonton video Tiktok, dengan lebih dari 300.000 menyukainya dan 240.000 komentar. Banyak netizen dengan cepat mendorong Kevin untuk membelikan istrinya kartu hadiah untuk toko kecantikan.

Semanis ini, berikan dia kartu hadiah.. lebih baik lagi berikan kartu kredit itu padanya. Semoga berhasil teman,” tulis salah satu netizen.

Sementara yang lain mengatakan, “Aduh, ada orang lain yang sedih karena idenya sepenuhnya baik namun menjadi sangat salah?

Seorang Diri, Sunardi Singkirkan Sampah yang Menyumbat Jembatan Kedungwaduk Sragen

Netizen lainnya menyambung, “Dompetmu akan sakit pak.” Sementara netizen lain menunjukkan bahwa kuasnya mungkin berharga antara US$300 - US$600, karena ada banyak merek mahal. Seorang pengguna Tiktok yang berbeda mengatakan satu-satunya perbaikannya adalah pergi membeli kuas baru.


Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago