SOLOPOS.COM - Nia Ramadhani (Instagram @ramadhanibakrie)

Solopos.com, SOLO -- Seusai mengaku tidak bisa mengupas buah salak, artis Nia Ramadhani kembali menggegerkan publik lantaran juga tidak bisa mengupas buah-buahan lainnya, termasuk mangga.

Hal ini terbukti ketika Nia Ramadhani menjadi host di acara Ngopi Dara bersama Jessica Iskandar yang tayang di kanal Youtube Trans TV Official, Senin (27/1/2020). Awalnya, Jessica Iskandar menantang Nia Ramadhani untuk mengupas buah rambutan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bikin Kaget, Orang dengan Jantung Tersehat Punya Gaya Hidup Unik

Ditantang seperti itu, Nia Ramadhani tampak gelisah dan bingung. Tetapi, dia tetap menerima tantangan tersebut. Meski berhasil mengupas buah rambutan, Nia Ramadhani tetap dikritik oleh Jessica Iskandar.

Perempuan yang kerap disapa dengan sebutan Jedar ini juga mengaku penasaran penyebab Nia Ramadhani tidak bisa mengupas buah-buahan.

"Ini kayaknya salah mamaku deh. Aku dari kecil, enggak bisa potong buah pun enggak dimarahin. Jadi, semua kayak, 'ini dek, ini dek,' jadi tinggal makan," beber istri Ardi Bakrie ini.

Belum Berakhir, Hujan Lebat Merata di Jateng Pertengahan Februari

Kemudian, dia juga ditantang untuk mengupas buah mangga. Dari tantangan tersebut, terungkap Nia Ramadhani pernah takut gara-gara diminta mertua mengupas buah mangga.

"Mertua aku tuh suka kalau lagi makan sama-sama, aku tuh sudah takut kalau diminta, 'Nia tolong dong kupasin buah mangga,' mati lah gua, gua enggak ngerti cara belahnya dari mana. Awal-awal sih [begitu], kalau sekarang udah tahu," tambah Nia.

Sambal Tabur dari Colomadu Karanganyar, Solusi Saat Cabai Mahal!

Meskipun begitu, usaha Nia Ramadhani untuk belajar mengupas buah diapresiasi oleh netizen.

"Tp hebat si segitu jg msh mau usaha buat belajar ngupas buah dan gapeduli apa kata orang tntng ketidak bisaannya yg penting dia mau berusaha. Good people," ujar pengguna akun Youtube Putri Berliansari yang berkomentar di video tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya