SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Sejak menjadi istri Ardi Bakrie, artis Nia Ramadhani jarang tampil di depan kamera lagi. Nia pun mengaku saat ini sibuk dengan kegiatannya di yayasan sosial milik keluarganya.

“Aku di yayasan sosial milik keluarga,” jawab Nia saat ditanya wartawan soal kesibukannya saat ini. Nia ditemui usai menyaksikan konser Titi DJ di TIM, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (23/1).

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Nia mengatakan kalau dirinya tidak bisa berdiam diri di rumah. Oleh karena itu, pemilik nama lengkap Prianti Nur Ramadhani itu tetap mencari kesibukan. “Udah biasa bekerja dari dulu,” ucap Nia.

Nia mengungkapkan yayasan sosial itu fokus terhadap kesejahteraan anak-anak. Hampir setiap hari, bintang Suster Ngesot itu mengurus yayasan itu.

“Kalau di kantornya hampir setiap hari, tapi tugas utama tetap menjadi istri yang baik, seharusnya melayani dan mengurusi suami,” jelas Nia yang kini berusia 20 tahun itu.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya