SOLOPOS.COM - Girls Squad (Instagram @ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani mengakui Ashanty dan Karenina keluar dari Girls Squad.

Solopos.com, JAKARTA – Nia Ramadhani mengakui ada dua anggota yang hengkang dari Girls Squad. Namun Nia membantah salah seorang yang keluar adalah Chacha Frederica.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Si Chaca lagi di jalan. Baju chefnya saja ada, masa kita pajang di sini,” kata Nia Ramadhani bersama anggota Girls Squad lainnya, saat ditemui di acara masak dan makan siang bersama 20 Anak Paud, di Mall Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018), seperti dilansir Suara.com.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun, Nia Ramadhani membenarkan kalau ada dua orang yang keluar dari Girls Squad. Menurut salah seorang anggota Girls Squad lainnya, yang keluar dari geng mereka adalah Ashanty dan Karenina Sunny. Meski begitu, mereka juga menegaskan kalau Girls Squad masih kompak.

“Enggak retak. Tapi memang ada yang keluar. Awalnya kan kami itu ada bunda Ashanty dan Karenina. Nah kalau Karenina itu dia kan ada bisnis sendiri jadi sibuk dengan usahanya,” jelas salah seorang anggota Girls Squad lainnya, dr. Irene.

Sedangkan kabar Chacha Frederica hengkang dan memilih bergabung dengan grup arisan lain, dibantah oleh dr. Irene. Nia Ramadhani menegaskan Chacha Frederica masih di Girls Squad.

“Teman-teman Chacha bukan kami saja. Teman-temanku juga bukan Girls Squad saja. Chacha tetap Girls Squad, dan kami enggak mematok enggak boleh mainan sama orang lain,” jelas Nia Ramadhani.

Jumlah anggota Girls Squad saat ini tersisa 10 orang yakni Jessica Iskandar, Farah Balqis, Rozma, Sally, Hertika Putri, dr. Irine, Theresia, Nia Ramadhani, Chacha Frederica, dan Jennifer Bachdim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya