SOLOPOS.COM - Nia Ramadhani (Instagram @ramadhanibakrie)

Solopos.com, SOLO -- Artis Nia Ramadhani tak pernah lepas dari sorotan publik. Setelah mengaku tak bisa mengupas buah salak, kini melalui Instagram Stories yang diunggah, terlihat Nia Ramadhani menyetrika baju sendiri.

Padahal seperti yang diketahui, Nia Ramadhani memiliki 16 asisten rumah tangga (ART). Semuanya mempunyai tugas masing-masing, mulai dari berkebun, memasak, hingga baby sitter. Namun, ia masih mau menyetrika baju berwarna putih itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Hadapi Natal, Dirut KAI Cek Rel Lintas Selatan Jawa

Dalam Instagram Stories, Selasa (10/11/2019), Nia Ramadhani mengunggah dua buah video. Istri Ardi Bakire ini terlihat asyik saat menyetrika baju putih sembari mendengarkan lagu dari Shania Twain yang berjudul You're Still The One.

"Udah kriting, lanjut tugas," tulis Nia dengan menyertakan GIF iron lady.

Baca Juga: Simak! Jadwal Pemadaman Listrik Kota Solo Kamis (12/12/2019)

Video viral Nia Ramadhani yang sedang menyetrika baju tersebut menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial Twitter. Bahkan, menjadi salah satu trending topic. Meski demikian, ada netizen yang kesal Nia Ramadhani menyetrika baju menjadi topik terhangat di Twitter.

Baca Juga: Raih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi, Polres Madiun Janji Tingkatkan Pelayanan

"Nia Ramadhani bisa setrika baju aja jadi trending topic Gw yang bisa angkat galon dari garasi sampe dapur B aja," keluh pengguna akun @ayayaditya. 

Baca Juga: Benahi Pompa Air Selepas Salat Magrib, Warga Sragen Meninggal Tersetrum

Selain itu, ada beberapa netizen yang justru menantang Nia Ramadhani agar terlihat jago dan keren.

"Nia Ramadhani kalau bisa setrikain muka gw yg kusut jadi rapih sih ya baru jago," kata pengguna akun @genis_san. 

"Biasa aja, kalo Nia Ramadhani bisa menyelesaikan konflik Papua secara tuntas baru keren," lanjut pengguna akun @gaufanismasrifa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya