SOLOPOS.COM - Nia Ramadhani (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan artis NR dan AB yang merujuk kepada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021). Kabar tersebut menjadi topik perbincangan warganet di dunia maya. Apalagi selama ini kehidupan Nia Ramadhani jauh dari kabar miring.

Berdasarkan video yang dilansir di Youtube CumiCumi pada 2018 lalu, Nia mengatakan sudah mengenal narkoba sejak terjun di dunia hiburan Tanah Air saat usianya masih 14 tahun.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

“Dalam kehidupan dunia keartisan itu semuanya dari umur aku 14 tahun itu dunia narkoba udah ada kok. Itu tergantung iman masing-masing, dari aku kecil juga tawaran narkoba segala macam udah ada dari dulu bukan cuman di club aja,” kata Nia Ramadhani seperti dikutip dari Suara.com.

Baca juga: Pernah Cerita Soal Narkoba, Nia Ramadhani: Tergantung Iman Masing-masing

Tetapi Nia menyerahkan hal tersebut pada pilihan masing-masing. Dia pun menegaskan teman-temannya tidak ada yang menggunakan narkoba, begitu juga dengan dirinya.

“Dan kalau emang ada, ya kalau yang ketangkep ya dia yang ketangkep, kalau aku kan enggak mikirin, karena aku enggak berbuat salah,” ungkapnya.

Baca juga: Viral! Penyanyi Dangdut Cantik Boyolali Banting Setir Jadi Petani

Diberitakan sebelumnya, Nia Ramadhani dan suaminya ditangkap di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pasangan ini ditangkap  karena diduga mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya