SOLOPOS.COM - Nia Ramadhani unggah foto bersama salah satu personel MLTR. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Solopos.com, SOLO-Artis Nia Ramadhani unggah foto momen dirinya dan sang suami Ardi Bakrie nonton konser MLTR di Jakarta,  Rabu (9/11/2022). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Melalui Instagramnya, artis yang ngetop berkat perannya di sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu membagikan momen saat menikmati pertunjukan musik tersebut. Bahkan ada salah satu unggahannya memperlihatkannya berfoto dengan salah satu personel grup band pelantun Someday itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“@michaellearnstorock MLTR! All time Favorite!!! With their greatest hits and accompanied by loved ones.. Thankyou @warnawarnimedia,” tulisnya dikutip dari Instagram @ramadhaniabakrie pada Kamis (10/11/2022).

Baca Juga: Penampilan MLTR di Jakarta Jadi Penutup Tur Konser Asia 2022

Tak sedikit warganet justru mempertanyakan tudingan Nia Ramadhani merebut jatah kursi penonton lain saat nonton konser MLTR itu. “Yang katanya tempat duduknya di rebut. bener gasih,” tulis @therealbuis.

“Barusan baca katanya yang mbak nia dudukin itu seat orang lain waktu konser MLTR,bener gak yah apa cuma pansos tuh orangnya,” tulis @utami188.

“Mbak Nia ada yg komen tempat duduk Mbak loh,” tulis @ami_pratiwimanalu.

Usut punya usut ternyata hal itu berawal dari curhatan salah satu penonton konser Michael Learns to Rock (MLTR)  mengenai kursi konser dirinya yang ditempati oleh Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Penonton tersebut mengaku kursinya ditempati oleh Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie lantaran dirinya telat datang.

Baca Juga: Rahasia Diet ala Nia Ramadhani

“Jadi hari ini nonton MLTR. Tiket aku diamond seat DA-35 dan DA-36. Seat ini legit front row dan paling tengah. Tapi aku telat banget datengnya, pas masuk mau nyari seat rada gaenak sama yang lain karena kan duduk dan harus berdiri jalan-jalan, yaudah sementara duduk di DA 61-62 yang masih kosong,” tulis penonton tersebut di akun Instagram pribadinya seperti dikutip dari Bisnis.com pada Kamis (10/11/2022).

Ia pun mengaku bahwa kursi yang seharusnya ditempatinya ternyata telah terisi.  “Pas nyampe di seat kita seharusnya (35-36), taunya udah ditempatin mba Nia Ramadhani sama Ardi Bakrie. Mau duduk sebelahnya udah ditempatin Bamsoet sama istrinya. Mau ngusir kaya yakali. Jadi yaudah balik ke seat yang bukan hak kita,” lanjutnya.

Penonton tersebut pun akhirnya bertanya kepada panitia, namun tak membuahkan hasil. Tudingan ini kemudian viral di media sosial, hingga akhirnya mendapat tanggapan langsung dari Nia Ramadhani.

Nia melalui akun Instagramnya, membeberkan bahwa kursi yang ditempatinya bersama sang suami tidak memiliki nomor. Hal itu dikarekan deretan kursi miliknya diperuntukkan untuk tamu VIP atau AA (all access) dan berada di barisan paling depan. Istri Ardi Bakrie itu juga mengatakan bahwa ia diundang tanpa mendapat nomor kursi. Saat datang, ia langsung diarahkan panitia menuju kursi paling depan.

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Rayakan Lebaran di Amerika Serikat

“Tempat duduk aku di row pertama, dan ga ada nomor kursinya,” tulis Nia di Instagram Storynya, sembari menyertakan bukti tangkapan layar percakapan dengan panitia konser MLTR.

Sementara pihak promotor yang mengundang Nia Ramadhani pun siap menempuh jalur hukum karena tudingan di media sosial yang akhirnya menjadi viral. Menyertakan bukti tempat duduk, promotor pun melakukan pengusutan mengenai penonton tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya