SOLOPOS.COM - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Nia Ramadhani bersama suami Ardi Bakrie dan ketiga anaknya merayakan Lebaran sekaligus berlibur di Amerika Serikat. Hal itu dibagikan istri Ardi Bakrie itu melalui laman Instagramnya.

Sejak tersandung masalah narkoba pada tahun lalu dan dibebaskan pada April 2022, untuk kali pertama Nia mengunggah kebersamaan bersama keluarga di laman Instagram. Nia dan keluarga memperlihatkan kegiatan liburannya di Disney Land, California.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam unggahan yang memperlihatkan Nia Ramadhani rayakan Lebaran dan liburan di Amerika Serikat itu, penampilan pemeran Bawang Merah Bawang Putih itu pun terlihat baru dan segar. Rambutnya yang sebahu kini diwarnai dengan ungu.

“Bersyukur sudah bisa berlibur bersama anak-anak dan keluarga setelah melewati sebuah pelajaran besar dalam kehidupan. Terimakasih buat semua yang enggak berhenti memberikan support dan doa,” ujar Nia dikutip dari Instagramnya pada Rabu (4/5/2022).

Baca Juga: Kembali Aktif di Instagram, Ini Unggahan Terbaru Nia Ramadhani

“Apapun yang terjadi dalam hidup kita,semua atas seizin Allah. Alhamdulillah, hikmah dari kejadian yang saya dan suami alami sudah kami temukan dan rasakan. InsyaAllah kedepannya kami bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” lanjutnya.

Pada Lebaran hari pertama, Nia berkumpul bersama keluarga besarnya di sebuah rumah. Mereka berbagi keceriaan dan penghiburan bersama.  “Maaf Lahir Batin semua.. Selamat Hari Raya Idul Fitri,” kata Nia.

Saat ini, Nia masih berada di Amerika, untuk melanjutkan liburannya. Unggahan ini pun mendapatkan beragam komentar dari rekan sesama artis dan warganet.

“Maaf lahir batin,” tulis Tya Ariestya.

Baca Juga: Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Sudah Bebas Sejak Maret 2022

“Terlaluuu gwemassshhh,” tulis asisten pribadi Nia, Theresa Wienethan.

“Maaf lahir batin kak nia,” tulis warganet.

“Selamat hari Raya Idul Fitri untuk @ramadhaniabakrie dan keluarga besar. Mohon maaf lahir dan batin,” tulis warganet lainnya.

“Maaf lahir bathin Dek @ramadhaniabakrie,” tulis warganet lainnya.

“Mohon maaf lahir dan batin juga y kk @ramadhaniabakrie sekeluarga. Bahagia selalu untuk kalian,” tulis warganet lainnya.

“Minnal aidzin walfaidzin ,akhirnya bisa liat kmbli postingan jg story @ramadhaniabakrie kembali sehat dan happy sllu ya,dr fans km di hk,” tulis warganet.

Baca Juga:  Nia Ramadhani Dikabarkan Gugat Cerai Ardi Bakrie

“Maaf lahir batin mama nia kangen mama niaaaaa @ramadhaniabakrie,” tulis warganet.

Namun tidak sedikit pula warganet yang justru salah fokus pada penampilan Nia Ramadhani saat liburan sambil rayakan Lebaran di Amerika Serikat. Bahkan ada yang memuji penampilannya sekarang mirip Lisa Blackpink dan Fuji.

“Model Rambut nya bikin seger kayak model rambut uty Faisal,” tulis warganet.

“Apa gua aja yang merasa kalau dia mirip sama Lisa blackpink?” tulis warganet.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya