SOLOPOS.COM - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram-Ramadhaniabakrie)

Solopos.com, SOLO-Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjalani sidang perdana kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021) siang. Penampilan mereka menjadi sorotan.

Jalani sidang perdana, Nia Ramadhani dan  Ardi Bakrie kompak mengenakan busana serba hitam.  Mereka juga mengenakan masker dengan warna senada.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak hanya itu penampilan Nia Ramadhani saat jalani sidang perdana juga terlihat lebih segar lantaran dia tampil dengan model rambut baru. Ibu tiga anak ini memangkas pendek hingga bahu dan mewarnainya dengan warna pirang.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Siap Hadapi Sidang Perdana Kasus Narkoba

Saat duduk di hadapan majelis hakim, Nia Ramadhani sempat menoleh ke belakang, ke arah awak media.  “Terima kasih,” kata Nia Ramadhani sambil menundukkan kepala seperti dikutip dari Suara.com pada Kamis (2/12/2021).

Sesaat sebelum sidang dimulai, Nia beserta sang suami berpindah tempat duduk. Dari yang awalnya di hadapan hakim, kini ada di sisi samping. Berdasarkan keterangan dari pengacara mereka, baik Nia maupun Ardi siap menjalani sidang perdana mereka.

Nia Ramadhani diamankan di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 7 Juli 2021 sekitar pukul 15.00 WIB. Ditemukan barang bukti berupa sabu yang disebut milik sang aktris.  Tak lama setelah penangkapan itu, Ardi Bakrie menyerahkan diri ke polisi. Keduanya pun menjalani rehabilitasi di kawasan Bogor, Jawa Barat selama empat bulan.

Sebelumnya pada Rabu (1/12/2021) lalu, pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengaku sudah siap mental untuk hadapi sidang perdana kasus narkoba yang menjerat mereka. Sebagaimana diketahui persidangan bakal dilaksanakan pada Kamis (2/12/2021) dengan agenda pembacaan dakwaan.

Baca Juga: Akhirnya Punya Instagram, Ini Unggahan Pertama Gong Yoo

Meski siap hadapi sidang perdana, kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zainab, mengaku belum bisa memastikan kehadiran kliennya. Walaupun, keterangan jaksa kepada pihaknya meminta sidang digelar offline alias dilakukan di tempat.

Disinggung soal persiapan hadapi sidang perdana, Wa Ode Nur Zainab menyebut Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah lega dan lebih siap mental. Mereka pun siap mendengar dakwaan pada Kamis (2/12/2021) besok.  “Iya betul insya Allah besok pagi,” kata kuasa hukum Nia Ramadhani, Wa Ode Nur Zainab seperti dikutip dari Suara.com pada Rabu (1/12/2021).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya