[ X ] CLOSE

Nia-Ardi Terjerat Kasus Narkoba, Begini Respons Aburizal Bakrie

Aburizal Bakrie atau yang kerap disapa Ical menyatakan mendukung penuh proses pengembangan penyelidikan kasus yang dialami Nia-Ardi.
Nia-Ardi Terjerat Kasus Narkoba, Begini Respons Aburizal Bakrie
SOLOPOS.COM - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram-Ramadhaniabakrie)

Solopos.com, JAKARTA —¬†Artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Pengusaha Aburizal Bakrie pun memberikan beberapa respons dalam kasus yang menimpa anak dan menantunya.

Aburizal Bakrie atau yang kerap disapa Ical menyatakan mendukung penuh proses pengembangan penyelidikan kasus yang dialami Nia-Ardi. Hal itu seperti disampaikan oleh perwakilan pihak keluarga Aburizal Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa.

“Kami dari keluarga menyampaikan mendukung penuh proses pengembangan yang dilakukan penegak hukum Polres Jakarta Pusat,” ujar Lalu Mara di Polres Jakpus, Jumat (9/7/2021).

Baca juga: Penampakan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Pakai Baju Tahanan Oranye, Ini Videonya!

Lalu Mara mengatakan Nia dan Ardi merupakan korban penyalahgunaan narkoba. Oleh sebab itu, pihak keluarga meminta pelayanan kesehatan untuk keduanya sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Mengingat keduanya adalah korban penyalahgunaan keluarga memohon untuk dapat diberikan layanan kesehatan sesuai undang-undang yang berlaku,” tutur Lalu dilansir detik.com.

Diberitakan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie serta sopirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus narkotika. Barang bukti berupa 0,78 gram sabu-sabu dan bong berhasil disita polisi.

Baca juga: Pernah Cerita Soal Narkoba, Nia Ramadhani: Tergantung Iman Masing-masing

Saat ini ketiganya masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat. Polisi masih terus mendalami dari mana keduanya mendapatkan sabu-sabu dan berapa lama pemakaian.

Lebih lanjut, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diketahui telah meminta maaf kepada Aburizal Bakrie karena terlibat narkoba. Aburizal Bakrie dan keluarga disebut telah memaafkan.

“Keduanya, Pak Ardi dan Bu Nia, sudah menyampaikan permohonan maaf pada kedua orang tua dan keluarga besar dan kedua orang tua telah memberikan maaf dan memberikan dukungan untuk melalui masalah ini,” kata Lalu Mara.

Mengambil Hikmah

Lalu Mara mengatakan Aburizal Bakrie juga menyampaikan apa yang dihadapi Ardi dan Nia adalah sebuah cobaan. Dia berharap dapat mengambil hikmah dari kasus tersebut.

“Pak Ical menyampaikan bahwa apa yang terjadi ini adalah cobaan yang harus dihadapi dengan sabar dan tabah dan mendukung penuh apa yang pada puteranya untuk bisa selesai. Beliau ambil hikmahnya terhadap peristiwa ini,” tuturnya.

Baca juga: Nia Ramadhani dan Suami Ditangkap Polisi Terkait Narkoba, Netizen: Pantas Ngomongnya Belibet

Seperti diketahui, penangkapan Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sopirnya berawal ketika polisi mengamankan sopir Nia Ramadhani yang merupakan orang kepercayaan artis tersebut. Sang sopir ketahuan membawa sabu. Dia menyebut barang itu untuk Nia Ramadhani.

Polisi lalu menggeledah rumah Nia Ramadhani dan menemukan bong. Nia Ramadhani pun mengakui menggunakan bong itu bersama sang suami, Ardi Bakrie. Saat penggeledahan, Ardi Bakrie tak ada di rumah. Ardi Bakrie lalu menyerahkan diri ke Polres Jakpus.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago