SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JAKARTA—Seorang sopir bus bernama Suhendra, diamankan polisi di Jakarta Barat karena terbukti mengonsumsi ganja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami telah amankan salah seorang sopir bus yang mengkonsumsi ganja. Dan akibat dari itu, ia tidak diperbolehkan untuk mengemudikan bus mudik. Posisinya digantikan dengan sopir cadangan,” tegas Kepala Terminal Kalideres, Hengki Sitorus, di Jakarta, Jumat (17/8).

Ekspedisi Mudik 2024

Selain terbukti mengkonsumsi ganja, sopir-sopir bus yang terdeteksi memiliki penyakit yang berbahaya juga diganti dengan sopir cadangan.

“Hingga hari ini, sudah ada enam sopir yang terindikasi darah tinggi. Untuk sementara, kami larang mereka untuk membawa bus,” jelas Hengki.

Terminal Kalideres masih menjadi salah satu tempat favorit bagi para pemudik yang akan pulang kampung selama Hari Raya Idulfitri, khususnya pemudik asal Jawa Tengah.

Jumlah penumpang di Terminal Kalideres hingga H-3 mencapai 11.159 penumpang yang diberangkatkan menggunakan 585 bus.

Dari akumulasi jumlah penumpang dari H-7 hingga H-3 tahun ini, Terminal Kalideres mencatat ada peningkatan penumpang sebanyak 10,06% dari 2011.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya