SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Kebanyakan taman bermain kini menyajikan wahana permainan yang cukup ekstrem. Mulai dari roller coaster hingga permainan lain yang membuat perut mual banyak diminati pengunjung.

Namun tak selamanya wahana permainan ekstrem itu mampu memberikan hiburan yang memuaskan. Di suatu taman bermain di Jizzakh, Uzbekistan belum lama ini, wahana permainan ekstrem yang memutar 360 derajat tiba-tiba patah dan terhempas ke tanah.

Promosi Keren! BRI Raih Enam Penghargaan di PR Indonesia Awards 2024

Peristiwa itu terekam kamera dan videonya menjadi viral di media sosial setelah diunggah di saluran Youtube Misha qoraqamish, Jumat (28/6/2019). Berdasarkan video yang diunggah, tiang wahana permainan itu patah saat memutar belasan orang yang menumpanginya.

Dikutip dari Mirror, Senin (1/7/2019), peristiwa tragis itu menewaskan satu remaja berusia 19 tahun. Peristiwa pada video viral itu sempat memicu kepanikan orang-orang di sekitarnya yang sedang menonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya