Ngeri! Tiga Warga Magelang Diserang Babi Hutan, Begini Kondisinya

Nasib nahas menimpa tiga warga Dusun Kuwang, Desa Windusari, Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang, yang mendapat serangan babi hutan saat berada di ladang.
SHARE
Ngeri! Tiga Warga Magelang Diserang Babi Hutan, Begini Kondisinya
SOLOPOS.COM - ilustrasi (bp.blogspot.com)

Solopos.com, MAGELANG — Sebanyak tiga orang warga Dusun Kuwang, Desa Windusari, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah (Jateng), mengalami luka-luka akibat serangan babi hutan saat beraktivitas di ladang, Kamis (23/6/2022).

Ketiga warga Duwun Kuwang, Desa Windusari, Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang, yang mengalami serangan babi hutan itu adalah Juman, Zulfatul, dan Asinah. Ketiga mengalami luka-luka akibat serangan babi hutan hingga harus dilarikan ke Puskesmas Windusari untuk mendapatkan perawatan medis.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Petugas Puskesmas Windusari, Istianah, membenarkan adanya peristiwa tiga warga yang diserang babi hutan. Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 11.00 WIB. Kala itu, ia kedatangan pasien dengan keluhan mengalami luka-luka akibat diserang babi hutan di Dusun Kuwang, Desa Windusari.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

Bahkan akibat serangan babi hutan itu, dua dari tiga korban harus dirujuk ke Rumah Sakit Merah Putih Magelang, guna mendapatkan penanganan lebih intensif. Kedua warga yang harus dilarikan ke RS Merah Putih Magelang itu atas nama Juman dan Zulfatul. Sementara satu korban lainnya, atas nama Asinah, cukup menjalani rawat jalan.

Seorang korban, Juman, mengatakan saat itu dirinya tengah mencari rumput di ladang yang dekat dengan permukiman warga. Namun, tiba-tiba datang seekor babi hutan dan langsung menyerangnya.

Baca juga: Ealah! Penutupan Pasar Hewan Magelang Diperpanjang

Ia pun sempat berlari untuk menyelamatkan diri dari serangan babi hutan itu. Namun, babi hutan itu mengejarnya hingga melukai tangan dan bagian kepalanya.

Seusai peristiwa itu, warga sekitar yang mendengar kejadian tersebut langsung memburu babi hutan. Informasinya, warga berhasil menangkap babi hutan yang menyerang tiga orang warga Dusun Kuwang, Desa Windusari, Kabupaten Magelang tersebut.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago