SOLOPOS.COM - Potongan video pria didatangi macan tutul. (Instagram/@palembang_ini)

Solopos.com, SOLO — Berada di hutan perlu waspada dengan kehadiran binatang buas. Seperti seorang pria yang didatangi sejumlah macan tutul saat tidur di hutan.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu tidur tanpa mendirikan tenda dan terekam kamera. Videonya pun beredar luas seperti di akun Instagram @palembang_ini. “Jangan panik ngab, mereka hanya butuh kehangatan, besok pagi baru mereka lapar,” tulis pengunggah video.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Unik! Cara Pembuatan Jalan di Thailand, Semen Tak Perlu Diaduk

Pada video itu, si pria yang mengenakan jaket tidur dengan selimut, bantal dan tikar yang digelar di hutan. Sesaat kemudian, gerombolan macan tutul mendekatinya pria yang terlelap tidur di hutan. Namun, macan tutul itu hanya mendekam di samping pria dalam video.

Si pria yang didekati macan tutul kemudian bangun dan melihat binatang buas itu disampingnya. Namun video tidak berlanjut dan hanya sampai si pria terbangun.

Video pria yang tidur di hutan tanpa tenda dan didekati sejumlah macan tutul itu mendapatkan ribuan tanda suka dan puluhan komentar netizen hingga Senin (10/1/2022).

Baca Juga: Sama-Sama Mungil, Ini Perbedaan Suku Mante dan Uhang Pandak

Netizen pun menduga macan tutul yang mendekat pria yang tidur di hutan akan memangsa pagi harinya. “Paginya si meong keinget butuh sarapan. Langsung diembat tuh orang,” tulis pengguna akun @anasfanani.id .

“Macan tutul be like: asik ada sarapan buat pagi besok nih,” timpal pengguna akun @kefin2715.

Di sisi lain ada netizen yang berpendapat macan tutul tidak memangsa manusia. “Macan tutul tdk pernah makan manusia,” komentar pengguna akun @dfguppypalembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya