SOLOPOS.COM - Polisi Jember membawa Tumn, 50, korban pembacokan ke rumah sakit. (detik.com)

Solopos.com, JEMBER -- Seorang penjaga malam SPBU di Desa Jambearum, Kecamatan Puger, tewas dibacok tetangganya di tempat kerja. Korban yang bernama Tumin, 50,  ini akhirnya tewas dengan lima luka bacokan, Rabu (9/10/2019).

Seperti dikutip dari detik.com, pelakunya adalah Iwan, 30. Polisi tak perlu repot menangkapnya karena pelaku menyerahkan diri tak lama setelah kejadian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Pelaku dan korban ini merupakan teman," kata Kapolres Jember, AKBP Alfian Nurrizal, Rabu .

Menurut salah satu polisi yang enggan disebutkan namanya, korban yang merupakan warga Desa Jambearum mengalami luka bacok di kepala belakang, pipi kanan mengarah ke leher. Pembunuhan itu terjadi Rabu sekitar pukul 03.50 WIB. Pelaku menyerahkan diri satu jam kemudian.

"Pelakunya tetangga korban. Dia menyerahkan diri ke Polsek Puger sekitar pukul 05.00 WIB atau satu jam setelah kejadian," terangnya.

Pembacokan itu terjadi di ruang tamu SPBU. Saat itu korban sedang bertugas menjaga SPBU.

"Korban dibacok menggunakan golok atau pedang. Korban tewas di lokasi kejadian," kata Kapolres.

Mengenai motif pembunuhan, hingga saat ini belum diketahui secara pasti. Polisi masih terus meminta keterangan kepada pelaku.

"Informasi awal soal pinjaman uang. Tapi kepastiannya kita tunggu hasil pemeriksaan," lanjut Kapolres.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya