SOLOPOS.COM - Mayat perempuan di Tol Sedyatmo arah Bandara Soekarno-Hatta (detik.com-dok. Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Sesosok mayat perempuan dengan wajah berlumuran darah ditemukan tergeletak di pinggir Tol Sedyatmo, tepatnya di Km 28 arah Bandara Soekarno-Hatta.

“Dilaporkan telah ditemukan mayat di Jalan Tol Jakarta-Sedyatmo Km 28 bawah arah Bandara Soetta,” kata Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno dalam keterangannya, Sabtu (16/10/2021).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mayat perempuan itu ditemukan pagi hari tadi sekitar pukul 08.30 WIB. Korban tergeletak di pinggir jalan tol, mengenakan kaus warna putih dan celana panjang.

Baca juga: 2 Korban Gempa M 4,8 Bali Yang Tertimbun Akhirnya Selamat

Jasad korban ditemukan oleh petugas kebersihan tol. Petugas kemudian melaporkan penemuan mayat itu ke pihak kepolisian.

“Awalnya ditemukan oleh tukang sapu Jasa Marga yang melihat mayat di Km 28 A arah Bandara Soekarno-Hatta di bahu jalan,” terang Sutikno.

Baca juga: Duar! Bondet Dalam Tas Meledak, Empat Anak di Pasuruan Terluka

Pemeriksaan awal diketahui korban bernama Linda, 44. Korban bertempat tinggal di daerah Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Dari foto yang diterima detik.com, terlihat wajah korban berlumur darah. Sutikno enggan berspekulasi terkait dugaan mayat perempuan itu merupakan korban pembunuhan.

“Lebih lengkapnya silakan koordinasi ke Polsek Penjaringan,” tutup Sutikno.

Kasus penemuan mayat perempuan ini kini ditangani Polsek Penjaringan. Sementara itu, jenazah korban dibawa ke rumah sakit.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya