SOLOPOS.COM - Video rekaman CCTV yang menangkap penampakan wajah misterius mengawasi bayi. (Istimewa/Tiktok)

Solopos.com, SOLO — Sebuah video yang beredar di media sosial memicu perdebatan netizen. Video tersebut memperlihatkan rekaman kamera CCTV yang menangkap penampakan sesosok wajah misterius yang tampak menatap seorang bayi yang sedang tertidur.

Its Okay to Not Be Okay Tamat, Kim Soo Hyun Tuai Pujian

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rekaman itu diklaim merupakan kamera pengawas atau CCTV dengan teknologi infrared. Video yang diunggah oleh akun Tiktok @lexibruner04 ini pun viral hingga diunggah kembali oleh berbagai akun sampai media sosial Twitter yang diunggah oleh akun @perkedeeeeel, Selasa (11/8/2020).

Video penampakan yang terekam kamera CCTV itu sudah ditonton lebih dari belasan juta kali. Video ini juga memunculkan perdebatan sebeneranya apa yang muncul di kamar bayi tersebut.

Giliran Aliansi Bhinneka Tunggal Ika Tuntut Pengusutan Tuntas Kasus Kericuhan Mertodranan Solo

Sosok misterius yang mengerikan ini pun menjadi perdebatan. Ada yang mengira bahwa sosok tersebut binatang ada juga yang menduga itu adalah salah satu anggota keluarga yang sedang melihat bayi tersebut.

anjing ga si itu? kan kadang mata di cctv emg keliatan kaya mata kucing bersinar gt” tutur @awruum

Duh, Hoaks Warga Satu RT di Ngargoyoso Karanganyar Jalani Tes Swab

Ada pula yang takut, tapi malah ngegombal.

Isshhh, pagi-pagi udah liat kuntilanak ngintip… Mendingan liat aku yang selalu ngintipin kamu disetiap tidurmu. Face with tears of joySmiling face with open mouth and cold sweat” ungkap @MSupamudji.

Terungkap! Ortu Denny Caknan Kini Sering Menangis, Ini Sebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya