SOLOPOS.COM - Satlantas Polres Karanganyar melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan yang terjadi di Dusun Jangganan, Desa Bangsri, Kecamatan Karangpandan, Karanganyar, Rabu (19/1/2022). (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Kecelakaan maut yang menyebabkan dua korban meninggal di Kecamatan Karangpandan, Karanganyar pada Rabu (19/1/2022) diduga disebabkan karena ketidakhati-hatian korban menyeberang.

Kecelakaan itu tepatnya terjadi di Dusun Jangganan, Desa Bangsri pada Rabu pagi. Korban meninggal adalah seorang wanita yang tinggal di sekitar lokasi kejadian dan seorang pengendara motor bernama Ilyas M Abdulloh, 24, warga Kelurahan Jantiharjo, Karanganyar. Sementara korban luka adalah Bagas Alfian Pratama, 16, warga Desa Gerdu, Kecamatan Karangpandan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mengutip keterangan Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Sarwoko, kronologi kecelakaan maut itu berawal saat Tayem membuang sampah di seberang jalan. Saat itu pukul 08.10 WIB. Selesai buang sampah, ia kembali menyeberang jalan untuk pulang.

Baca Juga: Kecelakaan 2 Motor dan 1 Pejalan Kaki di Karanganyar, 2 Orang Meninggal

Saat menyeberang, diduga Tayem tak memperhatikan ada sepeda motor Yamaha MX bernopol AD 2145 YW yang melaju kencang dari arah barat. Motor ini dikendarai Ilyas. Tabrakan pun terjadi.

Tayem terpental ke utara, sementara Ilyas terpental ke selatan. Nahasnya dari arah yang berlawanan melaju sepeda motor Honda Beat bernopol AD 6968 AF yang dikemudikan Bagas. Tak mampu menghindar, motor yang dikendarai Bagas pun menabrak Ilyas yang membuatnya meninggal seketika di lokasi kejadian.

Kondisi Tayem tak kalah buruk. Ia mengalami luka parah yang membuatnya meninggal setelah dilarikan ke RSUD Karanganyar. Sementara Bagas hanya mengalami luka ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya