Ngeri! Ini 5 Ciri-Ciri Orang Ditaksir sama Jin
Solopos.com|lifestyle

Ngeri! Ini 5 Ciri-Ciri Orang Ditaksir sama Jin

Seseorang yang ditaksir atau disukai jin memiliki ciri-ciri dan perilaku yang menyimpang dalam di kehidupan sehari-hari.

Solopos.com, SOLO — Seseorang yang ditaksir atau disukai jin memiliki ciri-ciri yang aneh dan tidak merasakan kehidupan yang normal. Dia memiliki perilaku yang menyimpang dalam kehidupan sehari-hari.

Orang yang sudah ditaksir jin harus segera diruqyah oleh ustaz dengan bacaan-bacaan Al-Qur’an khusus untuk mengusir gangguan jin. Inilah ciri-ciri orang yang ditaksir jin menurut agama Islam seperti yang disampaikan Ustaz Muhammad Faizar di akun Youtube Vertizone TV dengan judul Jika Jin Jatuh Cinta, Inilah Orang yang Mudah Dicintai Jin, Kamis (25/2/2021):

Baca Juga: Kutil di Kelamin Bisa Hilang? Ini Penjelasan Para Ahli

1.Tidak Ada Nafsu Dengan Pasangan

Seseorang yang ditaksir jin tidak memiliki gairah melakukan hubungan badan dengan pasangan sahnya. Orang tersebut akan merasakan kegelisahan dan badan terasa pegal setelah melakukan hubungan badan dengan pasangan.

2. Terpaksa Saat Berhubungan Badan

Orang yang memiliki ciri ini saat melakukan hubungan intim dengan pasangan hanya untuk mengugurkan kewajiban.

Orang yang tidak ada masalah rumah tangga dengan pasangannya atau keluarga pasangan namun tidak ada hasrat dengan pasangan, maka bisa dipastikan orang tersebut disukai jin. Orang dengan ciri ini akan merasakan sedih, jengkel, tidak bergairah, dan muncul rasa sakit di area tertentu.

Baca Juga: Cara Download Video Youtube Dengan Atau Tanpa Aplikasi

3. Tidak Tertarik Dengan Lawan Jenis

Orang yang ditaksir jin banyak yang kemudian masuk lingkaran LGBT (Lesbian Gay Biseksual Transgender) lantaran tidak menyukai lawan jenis.

Mereka lebih meyukai sesama jenis dan jika sudah menikah mereka merasa tidak nyaman saat berduaan dengan pasangan. Orang yang sudah seperti itu bisa meminta ruqyah kepada pasangannya.

Orang dengan ciri ini ketika diruqyah akan bereaksi melawan ustaz yang mencoba mengusir gangguan jin.

4. Sering Berhubungan dengan Jin Ketika Mimpi

Orang dengan ciri ini ketika tidur merasa ditemani sosok makhluk halus di sampingnya. Dia juga tidak ada keinginan untuk menikah dan dibuat merasa trauma lantaran semua lawan jenis itu jahat. Orang yang mengalami ciri ini akan merasa nyaman untuk terus berhubungan dengan bangsa jin.

Baca Juga: Jangan Ngeres Lur! 5 Makanan Indonesia Ini Bernama Unik Nan Nyeleneh

5. Sulit Mempunyai anak

Orang yang disukai jin akan kesulitan mempunyai keturunan meski tidak ada masalah dengan kesuburan. Orang yang mengalami hal ini dianjurkan untuk membaca Al-Qur’an dan Sunah-sunah Nabi SAW.

Tanda yang menguatkan ciri ini yakni sering bermimpi menemukan bayi, mimpi di kamar mandi namun sulit menemukan air, mimpi bertemu dengan ular, mimpi ketemu nenek-nenek dan lainnya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago