SOLOPOS.COM - Erik ten Hag melayani pertanyaan wartawan saat jumpa pers di markas Manchester United, Senin (23/5/2022) malam WIB. (Twitter/ManUtd)

Solopos.com, MANCHESTER – Bos baru Manchester United, Erik ten Hag, telah memperingatkan Liverpool dan Jurgen Klopp bahwa ia dapat mengakhiri periode dominasi mereka.

Erik ten Hag juga mengaku tak sabar untuk ‘bertarung’ dengan Pep Guardiola dan Klopp di Liga Inggris. Pelatih asal Belanda tersebut menyatakan hal itu pada saat perkenalannya sebagai pelatih United pada Senin (23/5/2022) malam WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setan Merah mengonfirmasi penunjukan Ten Hag dengan kontrak tiga tahun dengan opsi tambahan satu tahun pada bulan lalu. Tapi dia mewarisi tim yang finis di luar empat besar musim ini karena mereka gagal lolos ke Liga Champions.

United bahkan finis dengan jarak 35 poin di belakang juara Manchester City, 34 poin di belakang Liverpool, dan belum memenangi trofi sejak Jose Mourinho meninggalkan mereka. Namun, terlepas dari semua itu, mantan bos Ajax tersebut percaya Liverpool dan dan City dapat digulingkan.

Baca Juga: Klasemen Akhir Liga Inggris 2021/2022: Man City Juara, Liverpool Legowo

“Saat ini, saya mengagumi mereka berdua, Manchester City dan Liverpool. Mereka berdua memainkan sepak bola yang sangat fantastis, baik Liverpool maupun Man City. Tetapi Anda akan selalu melihat sebuah era bisa berakhir dan saya tak sabar untuk bertarung dengan mereka, dan saya yakin semua klub lainnya di Lioga Inggris juga ingin melakukannya” tegas Ten Hag dikutip dari liverpoolecho.co.uk.

“Saya sudah bertemu pelatih besar dan tim besar di Liga Inggris dan saya tahu bagaimana menghadapinya. Tapi jelas, Liga Inggris adalah liga terbesar di dunia, saya pikir dan saya tak sabar untuk bertarung dengan mereka [Guardiola dan Klop].”

Baca Juga: Daftar Pencetak Gol Terbanyak Liga Italia 2021/2022

Ten Hag telah membangun reputasi yang mengesankan setelah empat setengah tahun di Ajax, tetapi terlepas dari tekanan pekerjaan di United, pria berusia 52 tahun itu tidak melihat mengambil peran itu sebagai risiko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya