SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BANGKOK — Biawak merupakan binatang melata yang ukurannya bisa sebesar komodo. Tak jarang orang yang melihatnya merasa takut dan pilih menghindar jika bertemu dengan biawak.

Namun di Bangkok, Thailand, seekor biawak menginvasi mesin ATM tanpa sebab yang jelas. Berdasrkan keterangan yang dikutip Viral Press, peristiwa unik itu terjadi di salah satu perkantoran di Bangkok, Thailand, Selasa (2/7/2019) malam waktu setempat.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Berdasarkan video yang diunggah di saluran Youtube Viral Press, tampak biawak menempel pada monitor mesin ATM dalam posisi berdiri. Binatang melata itu tampak seperti orang yang sedang melakukan penarikan uang tunai.

Sontak peristiwa unik itu langsung menyedot orang-orang di sekitarnya. Banyak yang kemudian merekam si biawak penginvasi mesin ATM.

Beberapa jam kemudian, datang petugas keamanan untuk menangkap si biawak. Biawak pada video viral itu dipastikan tertangkap dalam kondisi tanpa terluka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya