Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah atlet dayung DKI Jakarta antara lain Aditya Maulana Putra, Muhammad Rafli, Dwi Ayu Puspita, dan Muhammad Fajar Maulana berlatih di antara busa-busa limbah yang mencemari Sungai Banjir Kanal Timur, Marunda, Jakarta, Rabu (17/8/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain mencemari ekosistem setempat, banyaknya busa limbah rumah tangga dan sampah plastik di sungai tersebut mengakibatkan para atlet dayung DKI Jakarta yang memusatkan latihan mereka di lokasi tersebut terkendala dalam berlatih.

 

Pedayung nomor rowing DKI Jakarta Dwi Ayu Puspita melewati busa-busa limbah saat berlatih di Sungai Banjir Kanal Timur, Marunda, Jakarta, Rabu (17/8/2022). (AntaraAditya Pradana Putra)

 

Pedayung nomor kayak DKI Jakarta Muhammad Fajar Maulana berlatih di Sungai Banjir Kanal Timur, Marunda, Jakarta yang tercemar limbah,  Rabu (17/8/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi