SOLOPOS.COM - Angelina Jolie (People.com)

Solopos.com, JAKARTA--Angelina Jolie harus merelakan dirinya dikerubuti lebah selama 18 menit.  Bahkan demi hal ini, pemeran Tomb Raider ini harus rela tidak mandi selama tiga hari! Waduh!

Aksi Angelina Jolie dikerubuti lebah itu ternyata hanya untuk sesi pemotretan bersama National Geographic. Hebatnya lagi proses pengambilan gambar berlangsung selama 18 menit dan selesai tanpa ada sengatan sedikit pun di tubuh mantan isteri Brad Pitt itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

National Geographic  mengunggah foto dan video Angelina Jolie dikerubuti kawanan lebah di akun Instagram majalah tersebut, Kamis (20/5/2021). Sedangkan di video yang diunggah memperlihatkan proses pengambilan gambar saat pemeran Maleficent itu harus berpose bersama kawanan serangga penyengat itu. Perempuan berusia 45 tahun itu mengenakan busana model off shoulder berwarna broken white. Sementara sekitarnya gelap gulita.

Baca Juga: Terpilih Jadi Miss Grand Indonesia 2021, Ini Profil Sophia Rogan

Angelina Jolie tidak terlihat takut atau geli saat harus berpose dengan kawanan lebah yang mengerubuti busana dan tubuhnya. Namun dia terlihat tidak banyak bergerak untuk berpose dalam pemotretan tersebut. Dia hanya menggerakkkan dagu pelan seraya menampilkan ekspresi mata tajam.

Angelina Jolie (Instagram/@natgeo)
Angelina Jolie (Instagram/@natgeo)

Hasil pemotretan Angelina Jolie dikerubuti kawanan lebah itu terlihat fantastis. Ada beberapa serangga berbahaya itu di wajahnya, sementara kawanan lainnya tersebar di baju dan lehernya.

Mengutip laman Instagram National Geographic, Sang fotografer, Dan Winters, menceritakan alasan di balik pemotretan Angelina Jolie dikerubuti lebah itu. Menurutnya pemotretan itu  dalam rangka World Bee Day atau Hari Lebah Sedunia yang jatuh setiap 20 Mei. Angelina Jolie sendiri adalah duta Women for Bees, sebuah program lima tahunan besutan brand kosmetik Guerlain dan UNESCO yang bertujuan melatih dan mendukung 50 perempuan peternak lebah di seluruh dunia.

Baca Juga: Nikita Mirzani Curhat Galau, Warganet: Are You Okay Kak?

"Semua orang di lokasi pemotretan harus memakai pakaian pelindung, kecuali Angelina Jolie. Suasananya juga harus sunyi dan gelap untuk menjaga ketenangan lebah," kata Dan Winters mengisahkan proses pemotretan Angelina Jolie dikerubuti lebah seperti mengutip laman detikcom, Jumat (21/5/2021).

Demi pemotretan tersebut, ibu enam anak ini mengaku rela tidak mandi selama tiga hari. "Aku tidak boleh mandi selama tiga hari sebelumnya. Mereka bilang, aroma dari sampo dan parfum bisa mengganggu lebah," kata aktris Hollywood itu.

Demi pemotretan itu, Angelina Jolie juga harus melumuri tubuhnya dengan feromon untuk menjinakkan satwa itu.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya