Solopos.com, SOLO — Pengendara (joki) sepeda motor perempuan Gita Selfira melakukan atraksi tong setan di Pasar Malam di Alun-alun Kidul (Alkid), Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/6/2022).

PromosiKomeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Atraksi joki perempuan di permainan tong setan tersebut menjadi daya tarik tersendiri hiburan rakyat pasar malam.

 

Pengendara sepeda motor perempuan Gita Selfira melakukan atraksi berdiri di motor di wahana tong setan di Pasar Malam Alun-alun Kidul, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/6/2022). (Antara/Mohammad Ayudha)

 

Baca Juga: Kerap Hujan, Pedagang & Operator Wahana Pasar Rakyat Alkid Solo Waswas

Pasar malam yang berlangsung selama sebulan tersebut diselenggarakan sebagai pemulihan  ekonomi pelaku UMKM dan pengusaha wahana hiburan setelah dua tahun terdampak pandemi Covid-19.

Berbagai wahana permainan seperti ombak banyu, kincir angin/bianglala dan kora-kora tersedia di arena Pasar Malam tersebut

 

Joki perempuan Gita Selfira melakukan atraksi seperti membonceng motoe di wanaha tong setan di Pasar Malam Alun-alun Kidul, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/6/2022). (Antara/Mohammad Ayudha)

 

Atraksi permainan tong setan yang dilakukan perempuan tersebut menjadi daya tarik tersendiri hiburan rakyat pasar malam. (Antara/Mohammad Ayudha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi