SOLOPOS.COM - Krisdyanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Solopos.com, JAKARTA – Artis Krisdayanti dilantik menjadi anggota DPR RI Periode 2019-2024, Selasa (1/10/2019). Dalam momen sakral tersebut, Krisdayanti mengenakan kebaya merah menyala.

Krisdayanti mengatakan sengaja memakai kebaya sebagai busana khas wanita Indonesia di momen tersebut. Bagi Krisdayanti, kebaya merah karya desainer Anne Avantie itu cocok dipakai di salah satu momen penting dalam kehidupannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sengaja pakai kebaya, busana khas wanita Indonesia. Sengaja juga pakai warna merah karena saya kader PDIP,” terang Krisdayanti dalam siaran langsung Kompas TV.

Sebelum dilantik, Krisdayanti mengunggah foto penampilannya dalam balutan kebaya merah itu lewat akun Instagram @krisdayantilemos. Dia melengkapi penampilannya dengan sanggul ala wanita Jawa yang membuatnya terlihat semakin anggun.

“Bismillahirrahmanirrahim. Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang,” tulis Krisdayanti sebagai keterangan foto.

Krisdayanti merupakan satu dari 575 anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang dilantik. Pelantikan tersebut disaksikan oleh Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KD (@krisdayantilemos) pada

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya