Ngebut, Pengendara Ninja Tabrak Mobil di Sukoharjo Hingga Luka-luka

Akibat ngebut di jalan, pengendara Ninja menabrak mobil di jalan Tawangsari-Weru hingga membuatnya luka-luka.
Ngebut, Pengendara Ninja Tabrak Mobil di Sukoharjo Hingga Luka-luka
SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (Solopos-Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SUKOHARJO — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Tawangsari-Weru, tepatnya di depan bengkel Jarot Motor Dusun Grejegan, RT 001/ RW 001 Grajegan, Tawangsari, Sukoharjo Selasa (12/10/2021) malam.

Laka lantas terjadi lantaran perilaku pengendara sepeda motor yang ugal-ugalan di jalan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan lalu lintas itu melibatkan sepeda motor Kawasaki Ninja tanpa plat nomor yang dikendarai oleh Wawan, 22, warga Bedesan RT 005/ RW 003, Sukoharjo, dengan mobil Toyota bernomor polisi H 1387 AA yang dikemudikan oleh Khendyt Supiyono warga Grajegan, Tawangsari, Selasa jelang dini hari.

Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Heldan Pramoda Wardhana melalui Kanitlaka Satlantas Polres Sukoharjo, Ipda Guntur Setiawan, mengatakan sebelum terjadi kecelakaan, mobil yang dikendarai oleh Khendyt melaju dari arah barat ke timur.

Baca Juga: Hikmah Pandemi Covid-19, Angka Lakalantas Di Sukoharjo Turun 287 Kasus

Sementara motor Kawasaki Ninja yang dikendarai oleh Wawan juga melaju dari arah yang sama. Diduga Wawan berkendara dengan kecepatan tinggi tanpa memperhatikan lalu lintas di sekitar sehingga terjadilah kecelakaan.

“Keduanya melaju searah. Tapi karena pengendara sepeda motor melaju kencang sekali dan tidak memperhatikan lalu lintas, saat sadar akan menabrak dan mau mengerem jaraknya sudah terlalu dekat. Akhirnya terjadilah kecelakaan tersebut,” jelas dia kepada Solopos.com Rabu (13/10/2021) pagi.

Akibat kecelakaan tersebut, Wawan mengalami luka cidera kepala, pelipis kiri sobek, dan lecet di kaki. Beruntung, dia masih bisa diselamatkan dan mendapatkan penanganan medis di RSUD Sukoharjo.

Baca Juga: Lakalantas Tunggal, Truk Terguling di Kartasura Sukoharjo

“Untuk pengemudi yang ditabrak tidak mengalami luka,” imbuh Kanitlaka.

Video terkait lakalantas di Tawangsari tersebut sempat viral media sosial @infocegatansukoharjo pada Selasa malam. Di video tersebut terlihat sepeda motor Kawasaki Ninja yang dievakuasi setelah mengalami kecelakaan di ruas jalan tersebut.

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago