SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, SRAGEN — Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Gemolong-Plupuh, Gemolong, Sragen, Selasa (13/7/2021) malam WIB. Kecelakaan itu mengakibatkan seorang remaja bertato meninggal dunia.

Kecelakaan terjadi tepatnya di depan Masjid Al Hidayah, Dukuh Pantirejo, RT 04, Desa Tegaldowo, Gemolong, Sragen, Selasa (13/7/2021) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Dipastikan Negatif Corona, Jasad Wanita Ngrampal Sragen yang Terlantar 4,5 Jam Dievakuasi Warga

Kecelakaan itu melibatkan sebuah sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AD 4024 PH dengan sebuah truk berpelat nomor D 8266 YK. Kecelakaan itu bermula ketika Sendi, 15, asal Sukamulya, Purwadadi, Ciamis, Jawa Barat, mengendarai sepeda motor Honda Beat melaju dari arah timur ke barat.

Sementara dari arah berlawanan, melaju truk yang dikemudikan oleh Suwardi, warga Ngembatpadas, Gemolong. Diduga sepeda motor itu dikemudikan korban dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi, remaja bertato bunga di lengan kirinya itu kehilangan keseimbangan dalam memacu sepeda motornya.

Nahas, laju sepeda motornya menjadi tidak terkendali hingga keluar dari jalur sebelah kiri. Hal itu mengakibatkan sepeda motor itu menabrak truk yang tengah melaju di jalur kanan. Korban mengalami luka parah akibat insiden kecelakaan itu.

Baca Juga: Brojol…. Ibu Melahirkan Sambil Berdiri di Halaman IGD, Ini Penjelasan RS Pratama Jogja

Korban sempat dibawa ke RS Assalam Gemolong oleh warga, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan. Saat ditolong warga, tidak ada identitas yang dibawa korban. Namun, belakangan polisi berhasil mengungkap identitas korban setelah menelusuri nomor sepeda motor yang dikendarainya.

“Diduga pengendara motor Honda Beat hilang konsentrasi sehingga mengakibatkan sepeda motor oleng ke kanan hingga akhirnya menabrak truk yang melaju dari arah berlawanan,” jelas Kanit Laka, Ipda Irwan Marviyanto, mewakili Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Ilham Syafiantoro Sakti, kepada Solopos.com, Rabu (14/7/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya