Ngantuk, Mobil Jasa Ekspedisi Tabrak Pagar Jembatan di Gondang Sragen

Pengemudi mobil jasa ekspedisi Si Cepat diduga mengantuk saat terjadi kecelakaan di Desa Bumiaji, Kecamatan Godang, Sragen. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.
Ngantuk, Mobil Jasa Ekspedisi Tabrak Pagar Jembatan di Gondang Sragen
SOLOPOS.COM - Kondisi mobil yang menabrak pembatas jembatan dan jalan di Jl. Raya Ngawi-Solo, tepatnya di Jembatan Natan-Lemahabang, Sragen, Senin (6/12/2021). (Istimewa/David Efendi)

Solopos.com, SRAGEN — Satu unit mobil Daihatsu Grand Max Blind Van milik perusahaan ekspedisi Si Cepat menabrak pembatas jalan pada jembatan di Jl. Raya Ngawi-Solo, tepatnya di Jembatan Natan-Lemahabang, Sragen, Senin (6/12/2021). Beruntung tak jatuh korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, mobil menabrak besi pembatas jembatan sampai bodi depan dan bodi kanan mobil rusak. Kejadiannya sekitar pukul 13.30 WIB.

Kaur Perencanaan Desa Bumiaji,  Kecamatan Gondang, Sragen, David Efendi, menjelaskan lokasi kejadian berada perbatasan Desa Bumiaji dengan Desa Karanganyar, Kecamatan Sambungmacan. Mobil yang menabrak pembatas jembatan melaju dari arah timur.

Baca Juga: Sragen Komitmen Menjadi Kabupaten Inklusi, Bupati Pelajari Kriterianya

“Mobil dari arah timur menabrak jembatan lalu sampai balik menghadap ke timur. Untungnya enggak masuk ke kali. Kaline jero,” kata dia.

David mengatakan mobil Si Cepat rusak parah di bagian bumper depan, namun pengemudi dan penumpang selamat. Polisi datang ke lokasi kejadian kecelakaan lalu lintas.

“Infonya sopir mengantuk dan kondisinya sedang gerimis,” paparnya. Menurut dia, sering terjadi kecelakaan lalu lintas menabrak pembatas jembatan tersebut.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago