SOLOPOS.COM - Widi Mulia. (Instagram-@widimulia)

Solopos.com, SOLO — Aktor Dwi Sasono ditahan di Mapolresta Jakarta Selatan karena kasus penyalahgunaan narkoba. Namun hingga Selasa (2/6/2020), Dwi Sasono belum dijenguk sang istri, Widi Mulia.

Menurut Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, selama Dwi Sasono ditahan baru iparnya yang menjenguk.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Keluarga yang mengunjunginya sampai detik ini baru iparnya. Sedangkan istrinya belum," kata Vivick Tjangkung kepada Suara.com, Selasa (2/6/2020).

Ekspedisi Mudik 2024

Bukan Satai atau Bakso, Ini Jajanan di Pasar Gemolong Sragen yang Paling Dikangeni Pemudik

Meski belum menjenguk, Widi Mulia mengaku kangen dengan Dwi Sasono yang sedang ditahan. Kerinduan itu dituangkan Widi Mulia di Instagram Story miliknya. Dia mengunggah foto suaminya tengah membuat gelas keramik bersama anak mereka.

Sementara diunggahan selanjutnya, anggota grup musik AB Three ini mengupload foto anjing Poodle peliharaan mereka. Tak lupa Widi Mulia menuangkan kerinduannya dalam foto itu.

Sering Dijuluki Buah Surga, Buah Malaka Punya Segudang Manfaat

"Ada yang kangen diajak main bapaknya," tulis Widi Mulia di Instagram Story, Rabu (3/6/2020).

Dwi Sasono ditangkap polisi di kediamannya yang berlokasi di kawasan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Dari penangkapan tersebut, aparat mengamankan barang bukti hampir 16 gram ganja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya