top ear
Member girl grup K-Pop ILUV Shin Minah. (Istimewa)
  • SOLOPOS.COM
    Member girl grup K-Pop ILUV Shin Minah. (Istimewa)

Ngaku Dibully, Member Girl Grup K-Pop: Aku Dipaksa Nonton Video Seks

Minah sendiri debut sebagai member ILUV pada 2019, namun grup ini mengalami perombakan dengan adanya penambahan member.
Diterbitkan Jumat, 17/07/2020 - 09:20 WIB
oleh Solopos.com/Jafar Sodiq Assegaf
2 menit baca

Solopos.com, SOLO - Industri hiburan Korea Selatan (K-Pop) sedang dihebohkan dengan pengakuan Shin Minah. Member girl grup ILUV ini mendadak muncul dalam sebuah vlog dengan pengakuannya tentang perundungan yang dialaminya.

Dijuluki Babi Cantik di Malaysia, Member Girlband K-Pop Ini Tak Terima

Shin Minah adalah orang baru di industri K-Pop. Saat ini, dia tengah bersiap-siap debut sebagai member girl grup Botopass yang tak lain adalah nama baru dari ILUV. Muncul pernyataan bahwa Minah mengungkapkan bahwa dirinya menjadi korban tindak bullying. Dia menyebut semua member yang merupakan calon personel Botopass melakukan tindak bullying terhadapnya.

Minah mengatakan kalau gara-gara tindak bullying yang dialaminya ini, ia mencoba bunuh diri di Sungai Han. Namun untungnya, ia diselamatkan petugas polisi yang ternyata adalah sepupu Taemin SHINee.

Kenapa Idol K-Pop Tampak Lebih Muda Dari Artis Hollywood?

Setelah pengakuan Minah lewat vlog yang diunggah di channel Youtube pribadi, beredar pula percakapannya dengan fans. Salah satu screenshot percakapan mereka menyebutkan bagaimana tindak bullying yang dialaminya.

"Setelah berhubungan seks dengan pacar mereka, mereka dengan paksa menunjukkan bagaimana mereka berhubungan seks dengan pacar mereka dan bagaimana mereka bersuara," ungkap Minah. "Mereka memaksaku menonton adegan itu dan menyiksaku. Aku masih memimpikan adegan itu. Itu parah sekali."

K-Pop: Goo Hara Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

Minah sendiri debut sebagai member ILUV pada 2019, namun grup ini mengalami perombakan dengan adanya penambahan member. Girl grup baru nanti diberi nama Botopass dan dijadwalkan akan debut pada 4 Agustus mendatang.

Botopass merupakan girl grup besutan WKS ENE dan beranggotakan 8 member. Situs Naver memuat profil grup tersebut dan menyatakan bahwa mantan-mantan member ILUV yakni Seoyoon, Cui Xiang serta Jiwon masih bernaung di bawah WKS ENE.


Editor : Profile Jafar Sodiq Assegaf
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci : #K-Pop #Girl band K-Pop

berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini