SOLOPOS.COM - Ilustrasi (telegraph.co.uk)

ilustrasi (telegraph.co.uk)

GUNUNGKIDUL—Mengaku tiga tahun menjadi selingkuhan seorang oknum perwira polisi berpangkat Komisaris Besar (kombes) berinisial RW yang bertugas di Mabes Polri, Astuti, 42, warga Padukuhan Pacing, Desa Pacarejo, Kecamatan Semanu, Gunungkidul berniat mengadu ke Kapolri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Astuti telah berkonsultasi ke unit Paminal Polres Gunungkidul, Sabtu (25/8).

“Saya baru sebatas konsultasi ke Polres untuk mendapatkan mekanisme yang benar seperti apa untuk menuntaskan permasalahan pribadi saya dengan Kombes RW. Saya sebagai masyarakat kecil ingin aduan nanti sesuai mekanisme yang benar menurut kepolisian,” kata Astuti kepada Harian Jogja, Minggu (26/8).

Menurut Astuti, aduan yang tengah disiapkan terkait dengan janji nikah yang tak kunjung ditepati RW, yang tak lain adalah mantan pacarnya. Astuti mengaku kerap bertemu empat mata dengan alumnus Akpol 88 tersebut di beberapa hotel. Padahal seperti diminta RW, Astuti sudah menuruti permintaan untuk berpisah dengan suaminya.

“Padahal janjinya mau nikahi saya 5 September nanti. Dan saya sudah pisah dengan suami seperti tuntutan RW. Tapi sekarang RW malah kabur. Sejak saya tagih janji menikahi saya malah menghindar dan berganti nomor ponsel,” kata Astuti kesal.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya