Ngabuburide Seru Ala Honda Big Bike Jawa Tengah

Dealer Big Wing Astra Motor Center Semarang bersama dengan Komunitas Honda Rebel Community Indonesia (HRCI) Chapter Jawa Tengah mengadakan kegiatan Ngabuburide Seru & Buka Puasa bersama
SHARE
Ngabuburide Seru Ala Honda Big Bike Jawa Tengah
SOLOPOS.COM - Anggota HRCI Chapter Jateng mengikuti touring dalam rangka Ngabuburide Seru & Buka Puasa bersama, Jumat (15/4/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG–Menikmati momen penantian buka puasa bersama, Dealer Big Wing Astra Motor Center Semarang bersama dengan Komunitas Honda Rebel Community Indonesia (HRCI) Chapter Jawa Tengah mengadakan kegiatan Ngabuburide Seru & Buka Puasa bersama dengan konsumen loyal Honda Big Bike Jateng, Jumat (15/4/2022).

Baca Juga: Astra Motor Jateng Rilis Honda New CB150X Spesialis Adventure – Touring

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Sejumlah 17 orang konsumen loyal turut serta dalam kegiatan touring singkat menggunakan motor Honda Big Bike andalannya masing – masing, di antaranya motor Honda Rebel, Honda CB500F, Honda CB500X, Honda CB650F, dan Honda CB650R.

Touring singkat ini berlangsung dari Kota Semarang menuju tempat wisata Air Terjun Curug Lawe Benowo Kalisidi yang terletak di Kecamatan Ungaran Barat untuk menikmati keindahan alamnya dan berfoto asyik di sela–sela perjalanan ini sambil menunggu jam buka puasa untuk buka bersama di salah satu rumah konsumen Honda CB650R di daerah Gunung Pati dengan tetap mengikuti standart protokol kesehatan.

Honda Jateng2
Anggota HRCI Chapter Jateng berfoto bersama.

Ketua HRCI Chapter Jawa Tengah, Iwan Sudrajat, menjelaskan bahwa kegiatan ini diadakan dengan tujuan dapat saling mengenal dan mempererat silahturami antara konsumen pengguna Honda Big Bike di wilayah Jawa Tengah agar kedepannya dapat semakin solid.

Baca Juga: Honda ADV 150 Matik Bergaya Adventur, Ini Harga Bekasnya

Dengan semakin akrabnya seluruh peserta touring kali ini, seluruh peserta telah sepakat untuk mengadakan kegiatan touring panjang yang perkiraan akan dilaksanakan pada Mei mendatang dengan lokasi di wilayah Jawa Barat Indonesia bila kondisi dan situasi dianggap memungkinkan.

“Kegiatan hari ini berjalan dengan seru karena bukan hanya saya pribadi dapat mengenal konsumen Honda Big Bike Jateng yang lain, tetapi tadi kami juga saling mencoba jenis motor Honda Big Bike satu sama lain sehingga ada experience baru yang kami rasakan pada kegiatan Ngabuburide kali ini. Rasanya jadi tidak sabar untuk menanti kegiatan touring panjang bersama di bulan depan!” ujar Iwan.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago