NFT Ramai Gegara Ghozali, Pria Ini Malah Temui Foto Seblak di Opensea

Bukannya menjual foto atau hasil karya untuk NFT, beberapa orang diketahui mengunggah foto-foto seblak di Opensea layaknya marketplace
SHARE
NFT Ramai Gegara Ghozali, Pria Ini Malah Temui Foto Seblak di Opensea
SOLOPOS.COM - Potongan video situs Opensea yang terdapat foto seblak.(Tiktok)

Solopos.com, SOLONFT atau item yang diperjualbelikan menjadi ramai diperbincangkan setelah sosok pemuda asal Semarang Sultan Gustaf Al Ghozali meraup miliaran rupiah dari situs Opensea. Kesempatan itu pun diikuti banyak orang dengan mengunggah foto atau karya-karya lainnya.

Bukan foto atau jepretan mereka yang diunggah di situs yang dapat menghasilkan pundi-pundi uang, melainkan foto-foto produk yang diunggah di Opensea. Mereka diduga menjadikan situs pasar daring itu sebagai marketplace atau toko online sebagaimana video yang diunggah pria di akun Tiktok @alpharhesa.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Dalam video itu tampak tampilan situs Opensea dengan beberapa gambar unggahan penggunanya. Terlihat foto seorang perempuan dan sosok pria. Namun yang menjadi sorotan pengunggah yakni beberapa foto makanan khas Sunda seblak yang muncul di situs tersebut. “NFT Seblak?” tulis pengunggah video.

Baca Juga: Metaverse IKN Baru Dibangun untuk Siapa?

Video beberapa foto seblak yang diunggah di Opensea itu mendapatkan ratusan ribu tanda suka dan ribuan komentar hingga Senin (17/1/2022).

Netizen pun membanjiri dengan beragam komentar. Tak sedikit yang cemas setelah tayangan video tersebut. “Inilah kenapa dibilang indonesia belum siap menerima perkembangan teknologi, krn msh malas membaca dan mencari informasi dulu,” tulis pengguna akun @ulermerah.

“Jangan sampe pasar NFT indonesia diblokir gara² mereka,” timpal pengguna akun @imnotevenloudah.

Di sisi lain netizen yang malu dengan pengunggah foto seblak ingin pindah negara. “Kalo lagi kaya gini rasa ingin pindah negara,” komentar pengguna akun @user123457729.

Baca Juga: Apa Itu NFT, yang Dijual Ghozali Everyday dan Untung Hingga Miliaran?

@alpharhesa Tolong!!! #NFT #belajarNFT #cryptocurrency #belajarcrypto #metaverse #NFTIndonesia ? Monkeys Spinning Monkeys – Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

 



Kata Kunci : Kuliner Viral Tiktok NFT
Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago