SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PARIS – Neymar sempat dispekulasikan bakal hengkang dari Paris Saint Germain. Kini kabar tersebut mencuat kembali setelah pemain asal Brasil itu mengindikasikan ingin pindah ke Liga Inggris.

Neymar pindah ke PSG dari Barcelona pada musim panas 2017 silam dengan memecahkan rekor transfer dunia. Meski baru memasuki musim keduanya di PSG, Neymar tak lepas dari isu transfer. Penyerang 26 tahun itu beberapa kali dirumorkan bakal pindah klub.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Real Madrid dan Manchester United menjadi dua klub yang kerap dihubung-hubungkan dengan Neymar. Meski pada akhirnya si pemain mengaku masih kerasan di PSG. Apalagi kontraknya dengan tim top Prancis itu masih berlaku hingga 2022 mendatang.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski begitu, Neymar mengaku bisa saja pindah ke Liga Inggris suatu saat nanti. “Premier League adalah sebuah kompetisi yang hebat. Salah satu yang terbaik di dunia,” tutur Neymar seperti dikutip dari Four Four Two, Kamis (6/12/2018).

“Kita tidak pernah tahu bagaimana masa depan. Tapi aku percaya bahwa setiap pemain hebat, setidaknya suatu hari nanti, harus bermain di Premier League,” imbuhnya.

Bersama PSG, Neymar menjadi salah satu mesin gol bersama Kylian Mbappe dan Edinson Cavani. Di musim ini, Neymar telah mencatatkan 15 gol bersama Les Parisiens di semua ajang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya