News
Kamis, 18 April 2024 - 10:28 WIB

10 Berita Terpopuler : Adik Tiri Bupati Sragen Pasang Baliho-Syawalan di Klaten

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Adik tiri Bupati Sragen Untung Wina Sukowati memasang baliho berukuran jumbo di dekat simpang tiga Pingkruk, Sidoharjo, Sragen, Rabu (17/4/2024). (Solopos.com/Tri Rahayu)

Solopos.com, SRAGEN—Ulasan tentang baliho tokoh-tokoh politik bertebaran di wilayah Kabupaten Sragen pasca-Lebaran menjadi berita terpopuler laman Solopos.com, Kamis (18/4/2024) pagi. Di antara baliho ucapan Selamat Idulfitri, baliho dengan gambar Untung Wibowo Sukawati yang juga adik Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati terpantau paling banyak.

Berita terpopuler itu mengungkap selain Untung Wibowo Sukawati yang akrab disapa Bowo, ada juga spanduk dan baliho Ketua DPRD Sragen, Suparno. Namun, yang bikin penasaran adalah kemunculan baliho Untung Wina Sukowati. Dia adalah adik tiri Bupati Yuni.

Advertisement

Wina merupakan putri mantan Bupati Sragen, Untung Wiyono, sehingga juga masih saudara dengan Bowo yang juga Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Dalam baliho itu Wina mengenakan baju kebaya dengan tulisan yang berbeda, bukan ucapan Selamat Idulfitri tetapi Selamat Hari Kartini dengan pesan menggelitik bagi perempuan.

“Ya, putrinya Bapak Untung. Adik tirinya Ibu Bupati Sragen,” ujar Bupati Yuni saat dihubungi Solopos.com, Selasa (16/4/2024) petang.

Advertisement

“Ya, putrinya Bapak Untung. Adik tirinya Ibu Bupati Sragen,” ujar Bupati Yuni saat dihubungi Solopos.com, Selasa (16/4/2024) petang.

Saat ditanya apakah adik tirinya itu juga punya kepentingan maju pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sragen, Bupati Yuni hanya bilang mau ikut kegiatan Hari Kartini sesuai dengan tulisan di baliho itu.

Sosok Wina ini sebelumnya sudah menjadi perbincangan warga Sragen di tingkat akar rumput. Perbincangan mengenai Wina justru lebih seru dibumbui prediksi-prediksi liar.

Advertisement

Selain ulasan tentang baliho adik tiri Bupati Sragen, kabar lain soal dokter masuk bursa cabup Pilkada Boyolali, foto pria diduga pelaku pembunuhan beredar di media sosial, anggoat DPRD Wonogiri minta maaf, hingga syawalan di Bukit Sidoguro Klaten juga masuk daftar berita terpopuler pagi ini.

Berikut 10 berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhir hingga Kamis (18/4/2024) pagi:

Mendadak Pasang Baliho, Adik Tiri Bupati Sragen Jadi Bahan Perbincangan Warga

Advertisement

Makin Ramai, Dokter yang juga Tokoh Muda NU Masuk Bursa Cabup Pilkada Boyolali

Netizen Sebarkan Foto Pria Diduga Pelaku Pembunuhan di Polokarto Sukoharjo

Sebut Masa Jabatan Kades Rawan Penyelewengan, Anggota DPRD Wonogiri Minta Maaf

Advertisement

Syawalan di Bukit Sidoguro Klaten, 25 Gunungan Ketupat Ludes dalam 10 Menit

Cuan Mudik Mengalir ke Komunitas Solo Is Solo di Koridor Gatsu

Investor China Lirik Lahan 10 Hektare di Sambungmacan Sragen

Rudy Indijarto Orang Pertama Kembalikan Formulir Cawali Solo 2024

Selamat! Dirut PUDAM Tirta Lawu Dikukuhkan Jadi Bapak Relawan Karanganyar

Kalahkan Semarang, Klaten Daerah Paling Banyak Dikunjungi Wisatawan di Jateng

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif