Jateng
Selasa, 23 April 2024 - 17:38 WIB

Geger! Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan di Kamar Mandi Pondok Kopi Wonosobo

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pria tergeletak (Shutterstock)

Solopos.com, WONOSOBO – Masyarakat Kertek, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah (Jateng), digegerkan dengan penemuan mayat pria paruh baya yang terkunci di dalam kamar mandi Rumah Makan Pondok Kopi Kertek, Selasa (23/4/2024).

Kapolsek Kertek, AKP Sutono, mengatakan korban masih berada di dalam kamar mandi yang terkunci dari dalam saat ditemukan. Dari hasil pemeriksaan jenazah di RS PKU Muhammadiyah Wonosobo tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korbaan. Korban yang diketahui bernama Suparno, 54, warga Sambek, diperkirakan meninggal dunia sejak dua hari lalu.

Advertisement

“Di saku korban ditemukan obat tablet merek Kaditic [obat pereda nyeri]. Dari informasi keluarga, korban telah mengeluhkan sakit nyeri di bagian dada sebelumnya,” kata Kapolsek.

Saat ini, kata dia, jenazah sudah diserahkan kepada keluarga korban di rumah duka untuk dimakamkan.

Kapolsek Sutono menjelaskan bahwa korban pada hari Minggu (21/4/2024) pukul 09.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB, mengikuti acara halalbihalal di Rumah Kopi Kertek. Rekan korban pada Selasa menyebut jika sepeda motor korban masih tertinggal di Rumah Makan Pondok Kopi.

Advertisement

“Pagi tadi [Selasa], teman korban bersama teman yang lain mendatangi warung kopi untuk memastikan kendaraan dan melihat CCTV milik warung kopi,” katanya.

Pagi hari ini, lanjut dia, dari rekaman CCTV tersebut pada Minggu pukul 11.50 WIB terlihat korban masuk ke kamar mandi. Namun, tidak terlihat keluar hingga pukul 12.08 WIB.

Karena curiga, saksi memeriksa kamar mandi dan menemukan pintu terkunci dari dalam.

Advertisement

Sementara itu, saksi yang lain menggunakan kursi untuk melihat dari atas, kemudian menemukan korban dalam posisi tengkurap dan tidak bergerak. Mereka segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kertek.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif