SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Striker Manchester City Edin Dzeko (kanan) merayakan golnya ke gawang Newcastle United bersama  Jesus Navas (tengah) dan Alvaro Negredo di babak keempat Piala Liga di St James Parks, Kamis (31/10/2013) dini hari WIB. JIBI/REUTERS/Nigel Roddis

Striker Manchester City Edin Dzeko (kanan) merayakan golnya ke gawang Newcastle United bersama Jesus Navas (tengah) dan Alvaro Negredo di babak keempat Piala Liga di St James Park, Kamis (31/10/2013) dini hari WIB. JIBI/REUTERS/Nigel Roddis

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Solopos.com, LONDON – Manchester City dipaksa bekerja keras hingga menjalani babak tambahan waktu untuk memastikan tiket ke perempat final Piala Liga, Kamis (31/10/2013) dini hari WIB.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak reguler, City akhirnya menggelontorkan dua gol di babak tambahan waktu untuk mengeliminasi Newcastle United 2-0 di St James Park. Dua gol kemenangan City masing-masing dikemas pemain pengganti Alvaro Negredo di menit ke-99 dan Edin Dzeko di menit ke-105.

City yang melakukan 10 perubahan dalam tim yang dimainkan lawan Chelsea di liga pada akhir pekan lalu, tampil kurang greget. Hingga akhirnya mereka baru bisa memecah kebuntuan di babak tambahan waktu.

Dzeko lega bisa menyumbang gol bagi City. Dengan donasi gol itu Dzeko berharap dilirik manajer Manuel Pellegrini untuk dimasukkan secara reguler di skuat utama The Citizens, julukan City.

“Malam ini merupakan peluang bagi siapa pun di antara kami yang mungkin tidak bermain dalam beberapa pertandingan untuk memperlihatkan kepada manajer kami bahwa kami pantas bermain,” ujar Dzeko dilansir Sky Sports.

“Kami harus memperlihatkannya di lapangan dan saya pikir malam ini kami melakukannya,” sambung striker asal Bosnia itu. Menanggapi pernyataan Dzeko, Pellegrini mengatakan rotasi pemain terutama lini serang harus dilakukan karena City memiliki sejumlah striker yang memiliki kemampuan sama bagus.

“Kami juga memiliki Sergio Aguero dan Stevan Jovetic dan siapa pun dari empat striker kami bisa dimainkan,” kata Pellegrini dilansir Reuters. Dengan hasil ini City akan melakukan lawatan ke tim Divisi Championship Leicester City di perempat final. Sedangkan Stoke City menghadapi Manchester United dan Sunderland atau Southampton melawan Chelsea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya