;

New Xpander dan New Xpander Cross Gebrak Pasar Otomotif Soloraya

Produk terbaru Mitsubishi, yakni New Xpander dan New Xpander Cross mulai dikenalkan kepada masyarakat Soloraya.
SHARE
New Xpander dan New Xpander Cross Gebrak Pasar Otomotif Soloraya
SOLOPOS.COM - Mitsubishi Xpander Cross diperkenalkan di dealer PT Sun Star Motor Solo, Senin (15/11/2021). (Bayu Jatmiko Adi/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Produk terbaru Mitsubishi, yakni New Xpander dan New Xpander Cross mulai dikenalkan kepada masyarakat Soloraya. Produk tersebut dipamerkan pada acara pameran otomotif Mitsubishi di The Park Mall Solo, di Solo Baru, Sukoharjo pada 15 – 21 November 2021.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), melanjutkan perkenalan edisi terbaru New Generation Crossover MPV. Kedua produk itu adalah New Xpander dan New Xpander Cross. Kedua model ini merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari model sebelumnya.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

Produk tersebut telah diluncurkan secara virtual pada tanggal 8 November lalu, New Xpander yang mengusung tagline Be The Life Xpander diperkenalkan kepada publik secara langsung di ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show 2021.

Kemudian secara simultan, perkenalan New Xpander dan New Xpander Cross berlanjut ke kota-kota di Indonesia, termasuk di wilayah Soloraya. Pameran digelar di The Park Mall pada 15 – 21 November 2021.

Baca Juga: Pemkot Jogja Dorong 1.171 UKM Mengurus Nomor Induk Berusaha

Sedangkan di Java Mall, Semarang, dilaksanakan pada tanggal 18 – 21 November 2021. Pameran juga akan dilakukan di Pacific Mall, Tegal, yang dilaksanakan pada tanggal 22 – 28 November 2021 dan Hartono Mall kota Yogyakarta yang dilaksanakan pada tanggal 25 – 28 November 2021.

Ekspedisi Energi 2022

“Agenda ini merupakan rangkaian acara dari peluncuran New Xpander dan New Xpander Cross. Model ini sudah ramai diperbincangkan sejak bulan lalu. Beberapa tahun terakhir sejak pertama kali diluncurkan, model ini sangat fenomenal dan menjadi pusat perhatian,” kata Tetsuhiro Tsuchida, Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI, dalam rilis tang diterima Solopos.com, Senin (15/11/2021).

Disebutkan, New Xpander hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, hingga menjadi sebuah New Generation Crossover MPV.

Kendaraan itu dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menunjang performa keseruan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara dan juga penumpang.

Baca Juga: Bikin Usaha dengan Modal Kecil Bisa Tidak Ya? Simak 7 Ide Bisnis Ini

Distinctive Exterior Design New Xpander hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan bahasa desain Dynamic Shield, khas Mitsubishi Motors. Namun telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih gagah, modern dan mewah.

Kabin juga lebih nyaman, dengan peningkatan kualitas interior. Inovasi Teknologi yang menunjang performa New Xpander dibekali dengan pilihan transmisi New CVT. Sistem Keselamatan Terkini New Xpander dilengkapi dengan sistem keselamatan dual SRS Airbags, struktur RISE body, Seatbelt dengan ELR 3 titik dan sebagainya.

Branch Manager PT Sun Star Motor Solo, Petrus Indrojono, mengatakan saat ini baik New Xpander maupun New Xpander Cross sudah dapat dipesan di dealer PT Sun Star Motor, Solo.

“Untuk pemesanan sudah bisa dilakukan. Saat ini kedua produk juga dipamerkan di The Park Mall,” kata dia, Senin. Dia mengatakan produk Xpander sebelumnya telah banyak diminati masyarakat di Soloraya. Tercatat pada 2021 market share untuk produk tersebut sekitar 34,4%.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago