SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

logo nba

Solopos.com, NEW ORLEANS – Anthony Davis tampil cemerlang membantu New Orleans melumat Charlotte Bobcats 105-84 pada lanjutan laga NBA, Minggu (3/11/2013) siang WIB. Ini kemenangan perdana New Orleans sejak mengganti julukan mereka menjadi Pelicans.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tampil di hadapan publik sendiri di New Orleans Arena, tim yang mengganti julukannya menjadi Pelicans mulai musim ini menjalani start mulus. New Orleans membuka kuarter pertama dengan keunggulan 35-15. Unggul cukup jauh membuat tim tuan rumah sedikit kedodoran di kuarter kedua.

New Orleans hanya menyarangkan 23 poin sedangkan Bobcats mencetak 26 poin. Di kuarter ketiga kedua tim bermain imbang dengan sama-sama mencetak 21 poin. Performa New Orleans kembali terangkat di kuarter ketiga dengan membukukan 28 poin sedangkan Bobcats hanya mencatatkan 22 poin.

Davis menjadi bintang kemenangan New Orleans dengan donasi 25 poin, delapan rebound dan lima assist. Tak hanya itu, dalam pertandingan ini Davis juga melakukan enam kali blok yang merupakan jumlah blok tertinggi sepanjang kariernya.

“Saya hanya berusaha lebih gesit dan segalanya saya lakukan untuk membantu kemenangan tim saya. Saya meluncur ke lantai untuk mengamankan bola atau melakukan  transisi posisi, itulah yang saya lakukan,” ujar Davis dilansir Googlenews.

Tyreke Evans menambah 15 poin, Jrue Holiday mendulang 14 poin dan Brian Roberts mencetak 13 poin bagi New Orleans. Bagi Pelicans ini merupakan kemenangan pertama mereka setelah dalam dua laga sebelumnya menelan kekalahan.

Di kubu Bobcats, ini merupakan kekalahan kali kedua mereka dalam tiga pertandingan awal di musim ini. Ramon Sessions menjadi pendulang poin terbanyak bagi Bobcats dengan donasi 22 poin. Sementara Kamba Walker menambah 14 poin.

Hasil laga lainnya, Dirk Nowitzki mencetak 24 poin untuk membantu Dallas Mavericks meraup kemenangan 111-99 atas Memphis Grizzlies di American Airlines Center. Shawn Marion mencetak double-double untuk Dallas dengan donasi 21 poin dan 14 rebound.

Sementara di Wells Fargo Center, Philadelphia 76ers menjaga catatan tak terkalahkan saat mengalahkan Chicago Bulls 107-104. Michael Carter-Williams  menjadi top performer  Sixers dengan donasi 26 poin plus 10 assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya