SOLOPOS.COM - Maudy Koesnaedi. (Istimewa/Instagram)

Maudy Koesnaedi melalui kolom komentar di akun Instagram langsung menjawab tuduhan netizen.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah Fachri Albar, Roro Fitria, dan Dhawiya Zaida, kabar yang beredar bakal ada lagi selebriti yang akan kembali terciduk. Salah satunya adalah artis berinisial MK yang membuat aktris cantik Maudy Koesnaedi langsung mengonfirmasi lewat akun Instagramnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal itu tentu membuat penasaran masyarakat. Dan salah satunya pun langsung menanyakan pada Maudy Koesnaedi melalui kolom komentar di akun Instagram pemeran Zainab dalam Sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah, Minggu (18/2/2018).

(Baca Juga: Kasus Narkoba Artis Masih Berlanjut, Bakal Ada yang Lebih Greget dari Roro Fitria)

“Teh lagi heboh di akun gosip dan detik forum, soal banyak artist katanya udah target sama bnn dan polisi, terus muncul artist inisial MK, semoga bukan teteh ya.. aku nge fans sama teteh dan keluarga soalnya,” tulis akun @dolorescorazon.

Tak mau berkembang lebih jauh, Maudy Koesnaedi pun langsung memberikan jawaban kepada akun tersebut. “@dolorescorazon aku ga pernah pakai. Tks perhatiannya,” tulis Maudy Koesnaedi.5a8a2e2707dc4-tanya-jawab-maudy-koesnaedi-dengan-warganet-di-instagram_663_382

Meski akun @dolorescorazon percaya dengan pernyataan Maudy Koesnaedi namun akun lainnya justru memberikan bukti lain.

(Baca Juga: Kekasih Dhawiya Pengedar Narkoba?)

“@maudykoesnaedi ada jg yg komentarin Ny BT itu teh katanya tmnnya kerja dirumahsakit ditangerang trus pernah nangani mba maudy over dosis aduuh jd bingung dh smoga hoax yaa,” tambah akun @lien_achmad.

Baru-baru, Maudy Koesnaedi menghabiskan waktu bersama dengan suami dan anak semata wayangnya. Di tengah keseruan yang diunggah di akun Instagram, Maudy mendapat pertanyaan yang menohok dari penggemar.

“@maudykoesnaedi perokok berat y, Hmmmm sangat disayangkan y..,” lanjut akun @rie.chantiex.

Tak terima, Maudy pun minta bukti. “Halo @rie.chantiex km punya bukti apa ya bilang sy perokok berat?”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya