SOLOPOS.COM - Song Kang. (Netflix)

Solopos.com, SOLO-Netflix menyiapkan live meeting dengan Song Kang melalui Youtube The Swoon pada 4 Maret 2022. Di acara tersebut penggemar bisa melakukan interaksi dengan Song Kang selama 1 jam.

Acara live meeting dengan Song Kang tersebut dimulai pukul 18.00 WIB hanya di kanal Youtube The Swoon. “Kamu bisa jumpa sama Song Kang di acara Song Kang Live Fan Meet di YouTube The Swoon tanggal 4 Maret pukul 18.00 WIB!” tulis Netflix seperti dikutip dari Bisnis.com pada Minggu (20/2/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam acara live meeting itu, penggemar Song Kang pun bisa memberikan pertanyaan secara langsung melalui Netflix. Bahkan penggemar juga bisa memberikan aktor Korea Selatan itu misi khusus untuk dilakukannya selama jumpa fans.

Baca Juga: Fakta Menarik All of Us Are Dead, Serial Korea di Netflix

Sebelumnya, nama Song Kang salah satunya dikenal berkat drama Korea Nevertheless. Episode terakhir drama ini adalah Agustus 2021.  Para pemainnya pun mengungkapkan adegan favorit mereka. Melansir soompi.com, Han So Hee memilih akhir adegan pada episode 2, dimana karakter Yoo Na Bi memutuskan untuk menjalin hubungan dengan Park Jae Eon meskipun mengetahui Jae Eon bukan orang yang baik. “Aku harap kalian terus menonton hingga akhir untuk mengetahui bagaimana akhir hubungan dari Yoo Na Bi dan Park Jae Eon, yang sebenarnya sesuai fakta, mereka pasangan sejati,” tutur Han So Hee mengutip Soompi pada Jumat (20/8/2021)

Han So Hee juga mengungkapkan rasa syukurnya atas antusias dari penonton, “Aku benar-benar berterima kasih untuk kalian yang sudah mendukung kisah cinta Na Bi dan Jae Eon. Semoga, drama ini (Nevertheless) dapat menjadi kenangan indah dan cukup mengisi waktu di musim panas ini,” jelasnya.

Baca Juga: 5 Drama Korea Bertema Zombie Ini Dijamin Mendebarkan

Sedangkan Song Kang memilih adegan saat pertama kali Yoo Na Bi dan Park Jae Eon pertama kali bertemu di sebuah bar. Song Kang menjelaskan, adegan tersebut sangat menggambarkan seluk-beluk hubungan mereka. Menjelang episode 10 yang merupakan episode akhir, Song Kang menyebutkan kata kunci “pertumbuhan” yang harus diperhatikan penonton.

Baca Juga: Cerita Panji Tak Kalah dari Drama Korea

“Aku pikir kalian dapat menikmati drama jika fokus terhadap Park Jae Eon, yang telah menyadari akan emosi tentang cinta, dan akhirnya dapat berubah dan berkembang karena Yoo Na Bi,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya