SOLOPOS.COM - Ikon profil Netflix pada penayangan film Light Up The Sky. (Istimewa/Twitter/Netflix)

Solopos.com, SOLO — Netflix akhirnya merilis trailer film dokumenter Blackpink bertajuk Light Up The Sky. Film ini akan tayang pada 14 Oktober 2020, sedangkan trailer dipastikan membuat para fans merasa emosional.

Dibilang Tidak Selevel Lisa Blackpink, Amber Liu Beri Respon Mengejutkan

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penampilan Girlgroup Blackpink memang selalu dinantikan para penggemar di berbagai negara. Kini Blackpink akan hadir dalam sebuah film dokumenter Netflix, yang merupakan film dokumenter perdana Blackpink.

Dalam dokumenter tersebut, member Blackpink akan berbagi komenter, cerita, dan pendapat mereka tentang segala hal yang terjadi, selama empat tahun terakhir di industri hiburan.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain itu Blink juga akan melihat idola mereka di studio bersama produser Blackpink, karena dokumenter ini juga mengungkapkan, seberapa banyak masukan yang didapat para member dalam musik mereka.

Kolaborasi Cardi B di Album Baru Blackpink Kejutkan Penggemar

Cuplikan Penting

Ada satu adegan, dimana Lisa yang tampak memberikan arahan vokalnya sendiri. 79 menit runtime dokumenter ini, akan menceritakan bagaimana perjalanan karir Blackpink sehingga menjadi superstar K-Pop seperti sekarang. Penampilan acara dan cuplikan tur Blackpink akan menjadi sorotan besar dalam film tersebut.

Namun masa-masa trainee, juga akan menjadi fokus utama dalam film dokumenter tersebut. Trailer ini mencakup cuplikan Blackpink yang berlatih sebelum debut mereka, dengan para member berbagi cerita tentang rasanya menjalani hari-hari bersama.

Sama seperti semua pengalaman trainee, menjadi Blackpink tidaklah mudah. Dalam film tersebut, akan ditayangkan, dimana Rose yang menangis saat dirinya rindu dan tinggal ribuan mil jauh dari keluarganya di Australia.

Lagu Baru Blackpink Sudah Diputar di PUBG Mobile

Semua member memiliki kelemahan mereka sendiri untuk dibagikan. Dalam trailer film dokumenter tersebut, Lisa menggambarkan masa pelatihan grup sebagai suatu “kompetisi”, sementara Jisoo berbagi cerita saat dia mempertimbangkan untuk menyerah menjadi idol sepenuhnya.

Menceritakan Ikatan Para Member

Selain itu film dokumenter ini juga akan berfokus pada ikatan antara Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Menceritakan bagaimana ikatan mereka, yang membantu Blackpink menjadi salah satu Girl Group terbesar yang pernah ada.

Puncak dari Light up The Sky ini adalah saat penampilan sejarah Blackpink di Cochella pada 2019 lalu. Momen ini sangat berkesan, lantaran Blackpink menjadi girl group K-Pop pertama yang tampil di salah satu festival musik terbesar di dunia.

Daebak! Dynamite BTS Kembali Puncaki Tangga Lagu HOT 100 di Billboard

Blackpink Light Up The Sky sendiri disutradari oleh Caroline Suh, yang merupakan sutradara film Salt Fat Acid Heat yang dirilis pada 2018 silam. Proyek film ini bukan pertama kalinya YG Entertainment bekerja sama dengan Netflix.

Sebelumnya, agensi Blackpink itu pernah bekerja sama merilis serial mockumentary yang dibintangi oleh Seungri, mantan member BIGBANG. Film mockumentary tersebut bertajuk YG Future Strategy yang dirilis pada 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya