SOLOPOS.COM - Tekken:Bloodline. (Netflix)

Solopos.com, SOLO-Netflix merilis cuplikan teaser seri anime terbarunya berjudul Tekken:Bloodline. Anime ini mengambil karakter adaptasi dari video game besutan Bandai Namco.

Perusahaan itu bahkan sudah merilis cuplikan teaser untuk seri tersebut yang memiliki durasi selama satu setengah menit dengan nama anime Tekken:Bloodline.  Melansir The Verge, Minggu (20/3/2022), tidak seperti video gim yang laris di tahun 1990-an lainnya tidak banyak pihak yang mencoba mengadaptasi gim ini menjadi seri TV ataupun film.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Walaupun pernah ada yang mencoba mengadaptasinya menjadi film di 2010, tampaknya film tersebut tidak terlalu mendapat perhatian masyarakat. Bahkan kreator resmi dari Tekken yaitu Kathsuhiro Harada merasa film itu tidak menarik.  “Kami tidak dapat ikut andil dalam film itu, kontrak yang tidak adil. Saya bahkan tidak tertarik melihat filmnya,” katanya.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Inilah Penyanyi Cantik di Lagu Pembuka Anime Jepang Demon Slayer

Namun tampaknya untuk seri anime Tekken:Bloodline garapan Netflix, Harada bersemangat mempromosikannya dengan semangat di akun Twitter @Harada_TEKKEN dan menjadi harapan bahwa anime ini akan laris di pasaran.  Belum diketahui seri anime ini akan mengikuti plot sesuai dengan di gim atau tidak namun yang pasti jika mengikuti alur di gim maka nantinya Tekken:Bloodline akan menonjolkan perebutan kekuasaan antargenerasi di dalam keluarga klan Mishima untuk menjadi Raja Tinju Besi.

Salah satu tokoh utama yang ditonjolkan dalam anime Tekken:Bloodline adalah Jin Kazama yang telah mempelajari seni bela diri sejak berusia dini.  Dengan kemampuan tersebut sayangnya Jin tidak berdaya ketika kejahatan mengerikan muncul dan menghancurkan semua yang ia sayangi.

Baca Juga: 4 Film Indonesia Tayang di Netflix Maret 2022, Apa Saja?

Mengutip laman Antara, Minggu (20/3/2022), Kazama yang marah bersumpah untuk membalas dendam dan mencari kekuatan absolut untuk membalaskan amarahnya dan akhirnya pencarian itu berujung pada Turnamen Raja Tinju Besi atau dikenal dengan The King of Iron Fist Tournament.

Netflix memang tengah gencar mengadaptasi berbagai gim ke dalam seri baik yang berupa live action maupun animasi.  Sebut saja Dota 2, League of Legends Arcane, The Witcher hingga ya terbaru mereka berencana untuk mengadaptasi serial anime One Piece ke dalam bentuk live action.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya