SOLOPOS.COM - Netflix ambil alih Manifest. (Netflix)

Solopos.com, SOLO–Netflix mengambil alih serial Manifest setelah NBC menolak pembuatan musim keempat drama tersebut.  Serial ini kali pertama ditayangkan di NBC pada September 2018 dan telah ditayangkan selama tiga musim.

Mengutip laman Fox News, Senin (30/8/2021), Netflix akan mengambil alih Manifest untuk musim keempat. Sebelumnya, series ini ditayangkan di platform streaming NBC.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Pihak Netflix juga mengumumkan bahwa musim baru Manifest  akan terdiri atas 20 episode. Jumlah ini dikabarkan lebih banyak dari musim pertama di NBC yang hanya terdiri dari 16 episode dan 13 episode pada musim kedua dan ketiga.

Baca Juga: Kunjungi Solo, Luna Maya Main Wayang Orang di Sriwedari Loh

“Sejak tayang perdana di Netflix pada bulan Juni, Manifest telah terbukti sangat populer di kalangan anggota kami,” kata Head of Globe TV Netflix, Bela Bajaria, seperti mengutip laman Antaranews.com, Senin (30/8/2021).

Selain itu, pihak Netflix juga mengabarkan bahwa tak hanya musim keempat yang akan dirilis di platform streaming ini. Netflix akan merilis ketiga musim sebelumnya dari Manifest di dalam negeri. Meskipun demikian, Netflix mengatakan akan segera menambahkan semua series dari Manifest secara global.

Empat hari setelah Manifest selesai, NBC mengumumkan bahwa pihaknya tidak akan memberikan musim keempat pada seri ini. Pada musim ketiga, NBC berhasil meraup 3,1 juta total pemirsa langsung. Angka ini berhasil menjadikan “Manifest” sebagai serial dengan nilai tertinggi ke-11 yang dimiliki NBC selama 2020 hingga 2021.

Baca Juga: Awas! Anak dan Remaja Juga Bisa Terkena Stroke, Kenali Gejalanya

Netflix mengumumkan bahwa pihaknya telah meminta Warner Bros untuk membuat 20 episode sekaligus. Executive Producer Warner Bros, Jeff Rake, mengatakan apa yang telah dimulai beberapa wahun lalu hanya di imajinasinya ternyata berubah menjadi petualangan seumur hidup. “Tidak pernah dalam impian terliar saya akan mendapatkan banyak dukungan dan cinta terhadap cerita ini, setiap karakter di cerita dan tim yang bekerja keras untuk membawa cerita ini jadi tontonan. Itu semua akan menjadi kado penggemar dengan akhir yang layak mereka terima. Mewakili pemain, kru, penulis, sutradara, dan produser, terima kasih Netflix, Warner Bros, dan penggemar,” ujar Rake seperti dikutip dari ew.com.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya