SOLOPOS.COM - Nessie Judge. (Instagram/@nessiejudge)

Solopos.com, SOLO-Salah satu Youtuber Indonesia, Nessie Judge, jadi trending di Twitter berkat videonya yang membahas misteri kematian artis Thailand, Tangmo Nida, Sabtu (5/3/2022). Di Twitter, hingga Minggu (6/3/2022), konten ini dibicarakan hingga 6.906 tweet.

Kematian artis bernama asli Pataratida Patcharaveerapong ini sejak kali pertama memang menarik perhatian warganet bukan hanya Indonesia, melainkan juga negara-negara tetangga. Pemeran serial drama Thailand Bai Mai Tee Plid Plew ini dikabarkan tenggelam saat naik speedboat bersama lima orang lainnya, salah satunya adalah manajernya, Idsarin “Gatrick” Juthasuksawat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebenarnya ada banyak Youtuber lain yang membahas misteri kematian Tangmo Nida, namun hanya Nessie Judge yang sukses jadi perbincangan warganet sehingga jadi trending di Twitter. Bahkan di kanal Youtube miliknya, sejak kali pertama diunggah sampai Minggu (6/3/2022), video pembahasan Tangmo Nida itu telah ditonton sebanyak 1.298.141 kali.

Baca Juga: Terima Kompensasi Rp13 M, Ibu Artis Thailand Tangmo Nida Jadi Sorotan

“Hai Nessie, welcome back to my channel. Kali ini kita akan membahas kasus yang terjadi negara tetangga kita, Thailand. Kasus ini menimpa seorang aktris cantik yang sangat bertalenta Tangmo Nida. Tangmo ditemukan meninggal dunia dengan kondisi yang sangat mengenaskan di sebuah sungai besar di Provinsi Nothaburi, Thailand, tempat terakhir dia terlihat menghabiskan waktu bersenang-senang bersama teman-temannya,” ujar Nessie membuka video ulasannya seperti dikutip dari kanal Youtube Nessie Judge berjudul Tangmo Nida: Rangkuman Kasus Misteri Tenggelamnya Aktris Cantik Thailand| #NERROR seperti dikutip pada Minggu (6/3/2022).

Dalam video yang membahas misteri kematian Tangmo Nida itu, Nessie Judge memaparkan mulai dari profil sang artis, fakta-fakta hingga teori penyebab kematian artis tersebut. Semua ulasan itu dia rangkum dari pemberitaan di media.

Video Nessie Jugde yang membahas kematian Tangmo Nida ini pun mendapatkan beragam komentar, bahkan jadi pembicaraan warganet di Twitter. Tidak sedikit warganet memuji cara Nessie mengulas kasus tersebut yang sangat detail dan cara penyampaiannya yang mudah dipahami.

Baca Juga:  Pria Thailand Poligami dengan 8 Wanita, Hidup Rukun dalam Satu Atap

“Kalo aku pribadi suka sama cara penyampaiannya kak. Dan kak Nessie juga research dulu dalam dalam tentang kasus yang lagi dibahas. Dan sebisa mungkin menghindari hoax. Gak pernah menggiring opini juga walaupun sering bahas konspirasi. Tapi cara ceritanya itu enak banget,” tulis warganet di Twitter.

“Jujur aja aku bukan penonton setia yang gercep tiap Kak Nessie upload video baru, tapi dari banyak channel yang bahas soal true crimes, teori konspirasi, dan lainnya, aku lebih nyaman sama pembawaannya Kak Nessie yang gak berlebihan buat aku yang gampang merasa cringe,” tulis warganet lainnya.

“Klw ditanya kenapa kami suka atas penjelasannya Nessie itu karena dia mengemas sebuah kasus dengan rapih dan cerdas. Sumber kasus itu banyak, tp kadang tidak semua bisa kita cerna. Sedangkan dengan denger Nessie dia riset berbagai sumber tanpa menambah-nambahkan,” puji warganet lainnya.

Baca Juga: Patung Ganesha Tidur, Wisata Grobogan Mirip di Thailand

“Sebagai subscriber Ka Nessie dari jaman nerror part 1 bahkan sebelum ada nerror, menurut aku team nerror selalu kasi penjelasan yg rinci tapi ga belibet kek mudah dipahami aja gitu jd enak bgt nontonnya ga bikin bosen dan ngantuk,” puji warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya