Awak media tunggui Nelson Mandela

AWAK MEDIA TUNGGUI NELSON MANDELA

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anggota media berbaris di balik kamera mereka yang teroasang mengarah ke rumah mantan Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela di Houghton, Johannesburg, Afrika Selatan, Minggu (1/9/2013). Tokoh antiaparteid itu dikabarkan telah kembali ke rumah setelah 3 bulan dirawat intensif di rumah sakit akibat penyakit paru-paru yang mendera tubuhnya.

Mandela, 95, telah menghabiskan 87 hari di rumah sakit Pretoria setelah dia dilarikan ke sana awal Juni lalu akibat infeksi berulang di paru-parunya, Deraan penyakit itu didapat Mandela sebagai akibat kehidupan penuh keprihatinannya selama bertahun-tahun di penjara aparteid Afrika Selatan pada masa lalu.

Kendati Mandela telah dirawat jalan di rumah, sumber resmi di Johannesburg menyebutnya tetap menerima perawatan intensif. Sejatinya, kondisi Mandela bukannya sudah pulih benar kendati ia kini menjalani rawat jalan di rumah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi