SOLOPOS.COM - Dory Harsa dan Nella Kharism, penyanyi lagu Banyu Moto. (Instagram/@doryharsa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Pemkab Karanganyar akan menghadirkan Nella Kharisma di Alun-alun Karangayar pada 19 Agustus 2022 nanti. Penyanyi dangdut ini juga tidak akan tampil sendirian. Ia bakal ditemani suaminya, Dory Harsa.

Pasangan penyanyi dan penabuh gendang ini akan dihadirkan untuk memeriahkan peringatan HUT ke-77 RI. Keduanya akan mengajak warga masyarakat pecinta musik dangdut bergoyang dalam rangkaian acara Gebyar Merah Putih yang akan diselenggarakan hari Jumat malam tersebut.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Senin (18/7/2022), acara ini akan digelar untuk umum tanpa dipungut biaya alias gratis.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono, mengonfirmasi pihaknya akan menghadirkan pasangan artis tersebut. “Iya ada sumbangan dari Aeromax [Aeromax Sound System] Lalung [Karanganyar],” ujarnya.

Baca Juga: Tarif Manggung Denny Caknan Rp130 Juta, Lebih Mahal dari Via Vallen

Informasi tambahan mengenai Nella Kharisma, ia ditunjuk sebagai pelantun theme song atau lagu tema dari ASEAN Para Games (APG) XI 2022. Penyanyi Dangdut asal Kediri, Jawa Timur itu akan melantukan theme song APG XI versi bahasa Indonesia.

Sekretaris Indonesia ASEAN Para Games Organizing Comittee (INASPOC), Rima Ferdianto, mengatakan ada dua lagu tema untuk penyelenggaraan APG XI tahun ini.

Lagu tema pertama dinyanyikan dalam bahasa Inggris dengan judul berjudul Striving For Equality (SFE). Lagu itu dikomposeri oleh Dwiki Dharmawan dan dinyanyikan secara kolaborasi oleh penyanyi dari berbagai negara, di antaranya Ricardo Rio dan penyanyi asal Jepang.

Baca Juga: Asyik, Nella Kharisma Jadi Pelantun Lagu Tema ASEAN Para Games 2022

Sedangkan untuk lagu temaASEAN Para Games 2022 versi Bahasa Indonesia saat ini masih dalam proses pengerjaan dan akan dinyanyikan oleh Nella. Lagu itu  dirilis resmi pada 17 Juli 2022 berbarengan dengan kirab ASEAN Para Games 2022.

Sejumlah artis Ibu Kota rencananya juga menghiasi acara pembukaan ASEAN Para Games 2022  di Stadion Manahan Solo, 30 Juli 2022 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya