SOLOPOS.COM - Ilustrasi pelecehan seksual. (Liputan6.com)

Solopos.com, BALIKPAPAN — Aksi pelecehan seksual dengan cara memegang payudara seorang wanita terjadi di kawasan Pasar Baru, Balikpapan Kota, Rabu (8/12/2021).

Aksi tidak senonoh yang dilakukan oleh seorang pria berinisial AR, 26 tahunitu pun mendapat respons dari warga dengan menghadiahi pelaku bogem mentah. Kejadian itu diketahui setelah korban tidak terima dan langsung berteriak saat aksi cabul tersebut terjadi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kejadian remas payudara itu bermula ketika AR sedang berada di lokasi kejadian, di mana tidak jauh dari kantor BPJS kesehatan kawasan Pasar Baru Balikpapan.

Baca juga: Cabuli Belasan Santri, Guru Ngaji Janjikan Korban Jadi Polwan

Tiba-tiba terdengar suara perempuan berteriak meminta tolong. Sontak warga sekitar yang kala itu kondisi ramai langsung menarik perhatian dan mendatangi sumber suara. Lalu perempuan tersebut menceritakan bahwa pelaku AR telah memegang dadanya.

Warga yang geram langsung mengamankan pelaku dan menghadiahi bogem mentah ke arah wajah dan badan pelaku. Tidak hanya itu, pelaku juga merengek meminta maaf dan memohon ampun hingga pura-pura pingsan.

Aksi penangkapan pelaku pelecehan seksual juga diabadikan melalui video pendek dan viral di media sosial akun Kota Balikpapan. Tampak terduga pelaku pasrah saat diamankan warga. Selang beberapa saat Tim URC 110 Polresta Balikpapan mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan terduga pelaku.

Baca juga: Wanita Cantik Asal Ukraina Ditangkap Polisi, Gegara Bobol ATM

“Laporan dari masyarakat ke operator 110 ditindaklanjuti personil Samapta Polresta Balikpapan dengan mendatangi TKP. Polisi mencegah pelaku dari amukan warga yang lebih fatal. Selanjutnya pelaku kami amankan ke Polresta Balikpapan untuk ditindaklanjuti,” ungkap personil 110 Bripka Augustaf I bersama Bripka A. Gazali saat dikonfirmasi.

Menanggapi hal itu, Kasat Reskrim Polresta Balikpapan Kompol Rengga Puspo Saputro mengaku masih melakukan pendalaman. “Ya ada laporan itu, namun masih kami dalami. Ya nanti saya informasi kan lebih lanjut,” kata Rengga dikutip dari Liputan6.com.

Diketahui, kasus remas payudara kerap terjadi di Kota Balikpapan. Biasanya korban yang disasar sedang mengendarai sepeda motor seorang diri, kemudian dipepet oleh pelaku dan langsung dicabuli dengan diremas payudaranya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya