SOLOPOS.COM - Artis FTV Naufal Samudra disebut-sebut tertangkap terkait kasus narkoba. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Aktor sinetron dan FTV Naufal Samudra akhirnya resmi dinyatakan negatif narkoba. Hasil tes darah dan rambut Naufal juga menunjukkan tidak adanya kandungan zat narkotika.

“Hasil tes sudah keluar, negatif,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona saat dikonfirmasi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tes Urine Naufal Samudra Dinyatakan Negatif Narkoba

Meski begitu, besar kemungkinan Naufal akan tetap dikenakan hukuman. Sebab, sang aktor FTV kedapatan membeli serta menyimpan narkotika. “Kepemilikan dan membelinya,” kata Ronaldo.

Naufal Samudra ditangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta pada 13 April 2020. Naufal diduga menyalahgunakan narkoba lewat cairan (liquid) vape.

Dari hasil penangkapan itu polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis cannabinoid sintetis atau marijuana sintetis di dalam kemasan liquid vape.

Artis FTV Naufal Samudra Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Sama seperti hasil tes darah dan rambut, pemeriksaan urine Naufal tak lama setelah penangkapan juga menunjukkan tidak ada kandungan narkoba.

Polisi mengumkan hasil tes urine bintang sinetron Naufal sekitar dua pekan silam. “Urine sendiri sampai dengan saat ini masih kami lakukan pendalaman, masih negatif,” ungkap Ronaldo kala itu.

Mantan kekasih Jennifer Coppen itu masih tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Metro Jakarta Barat.

Hasil Swab Negatif Covid-19, Pasien Positif dari Paulan Colomadu Karanganyar Belum Dinyatakan Sembuh

Naufal Samudra selama ini dikenal sebagai bintang sinetron Mermaid In Love. Dia juga pernah terlibat dalam beberapa judul film, yakni Jailangkung dan Something In Between.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya