Ndayu Park Sragen Punya Atraksi Baru Lho, Keliling Naik Skuter Listrik

Pengunjung taman Ndayu Park Sragen kini bisa menikmati atraksi baru yakni keliling taman naik skuter listrik yang bisa disewa di lokasi.
SHARE
Ndayu Park Sragen Punya Atraksi Baru Lho, Keliling Naik Skuter Listrik
SOLOPOS.COM - Pengunjung berkeliling di taman Ndayu Park Sragen menggunakan skuter listrik, Minggu (16/1/2022). (Solopos/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SRAGEN — Daya tarik Ndayu Park Sragen bertambah dengan adanya sepeda skuter listrik. Para pengunjung bisa berkeliling seluruh area Ndayu Park dengan lima unit skuter sepeda listrik yang bisa disewa.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Minggu (16/1/2022), lima unit sepeda skuter listrik itu menjadi pelengkap armada transportasi yang telah ada sebelumnya, yakni lima becak mini.

PromosiOrang Solo Suka Belanja Gadget di Tokopedia, Seller Untung 2 Kali Lipat

Sepeda skuter listrik itu bisa disewa dari tempat penyewaan dekat lokasi kolam/danau. Bapak-bapak serta ibu-ibu mengendarai sepeda skuter listrik bersama anak mereka. Ada juga anak-anak mengendarai sendiri.

Baca Juga: Jumlah Napi di Lapas Sragen Tembus 522 Orang, Ini Penyebabnya

Salah satunya Sandy, 43, bersamanya putranya, Kelvin, 8, yang berkeliling danau Ndayu Park Sragen menggunakan sepeda skuter listrik. Sedangkan istrinya, Fatin, 41, memantau sambil menikmati kesejukan taman.

Pagi itu merupakan pengalaman pertama bagi keluarga Sandy berkunjung ke Ndayu Park. Semula mereka ingin berkunjung ke rumah saudaranya di Jenawi, namun urung dilakukan saat perjalanan dan menuju Ndayu Park.

“Di sini tempatnya bagus untuk anak dan harganya terjangkau,” kata Sandy di sela-sela aktivitasnya bersama keluarga.

Baca Juga: Penyuntikan Vaksin Booster di Sragen Dimulai Senin Besok, Ini lokasinya

Sandy mengatakan adanya sepeda skuter listrik memudahkannya mengenali seluruh area di Ndayu Park Sragen. Menyewa armada yang dikelola pihak ketiga tersebut dibatasi dengan durasi waktu.

Owner Sepeda Skuter Listrik Indro Suharno mengatakan skuter listrik mulai beroperasi awal Januari 2022. Hari Minggu sebelumnya ia mengaku memperoleh pendapatan Rp350.000 dari operasional sepada skuter listrik mulai pukul 08.00 WIB sampai 11.00 WIB.

Baca Juga: KMS Gelar Sragen University Expo 2022, 1.200 Pengunjung di Hari Pertama

“Sekarang ini kendalanya hujan jadi Minggu lalu hanya tiga jam operasional saja,” paparnya. Ia mengatakan tarif sewa skuter listrik itu Rp10.000 selama 15 menit. Operasional sepeda skuter listrik setiap Minggu atau ada saat kegiatan mancakrida atau outbound.

“Insyaallah nanti ditambah skuter listrik di sini. Kami kendalanya aturan kalau di kota seperti di alun-alun.” paparnya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago